x

Fernando Soler Bocorkan 4 Pemain Anyar yang Dibutuhkan Persib

Selasa, 26 Juni 2018 08:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib Bandung berencana menambah amunisi pada putaran kedua Liga 1 2018. Asisten pelatih Persib, Fernando Soler memberikan bocoran mengenai pemain anyar yang dibutuhkan tim berjuluk Maung Bandung. 

Baca Juga

1. 4 Pemain Baru

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Menurut Soler, posisi yang dibutuhkan timnya adalah winger, bek dan striker. Pasalnya, beberapa pemain yang mengisi posisi tersebut sering mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia, sehingga dibutuhkan pelapis yang berkualitas. 

"Kira-kira empat lagi, posisinya nanti lihat bagaimana. Ini karena cari seperti Febri tidak ada, tidak bisa main, harus cari di tempat ini," kata Soler di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (25/06/18). 

Victor kalau ikut timnas juga harus cari, atau bertahan cuma punya dua ya karen asli posisi In-Kyun bukan asli posisi bertahan ya jadi mungkin harus cari satu lagi, satu striker lagi, kita lihat bagai mana nanti," lanjutnya.


2. Pemain Seleksi

Rafid Chadafi, calon pemain Persib Bandung.

Saat ini ada tiga pemain yang mengikuti seleksi di Persib yakni Wildan Ramdhani, Ariya Nugraha yang merupakan jebolan Persib U-19 dan mantan pilar Persija Jakarta, Rafid Chadafi Lestaluhu.

Soler menuturkan, nasib ketiga pemain seleksi tersebut belum ditentukan, karena tim pelatih masih membutuhkan waktu memberikan penilain.

"Saya baru tahu hari ini, karena saya belum dengar, saya datang malam Minggu, belum tidur. Tapi baru tahu (dari) Mario ada pemain seleksi. Harus lihat seperti dulu, kita bicara mungkin ada tiga-empat pemain masuk lagi baru ya. Ini baru satu tapi belum ada keputusan," tambahnya. 


3. Persiapan Lawan Persija

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Selain itu, pada masa persiapan menghadapi Persija, tim kebanggaan Bobotoh belum menggelar pertandingan uji coba. Sehingga belum ada kesempatan untuk melihat kualitas pemain seleksi tersebut.

"Mungkin dua hari lagi sudah kelihatan bagaimana, karena kita belum adakan pertandingan lagi, harus lihat bagaimana," jelas Soler. 

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Fernando Gaston Soler

Berita Terkini