x

Piala Dunia 2018: Keadilan Bisa Buat Iran Menang vs Portugal

Selasa, 26 Juni 2018 17:04 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Carlos Queiroz, pelatih Iran saat melakukan protes ke wasit.

Laga Iran kontra Portugal di Piala Dunia 2018 memang menjadi laga yang panas. Bagaimana tidak, drama terjadi meski Portugal harus rela berbagi angka dengan Iran.

Meski begitu, pelatih Iran yakin bahwa sebenarnya Portugal bisa dikalahkan di laga yang tersaji pada Selasa (26/06/18) dini hari WIB itu.

Baca Juga

1. Tanggapan Carlos Queiroz

Carlos Queiroz, pelatih Iran saat melakukan protes ke wasit.

Pelatih Iran, Carlos Queiroz, tentu tak bangga dengan apa yang terjadi di lapangan pertandingan tadi malam. Bahkan dilansir dari Indiatoday, Queiroz mengatakan bahwa Iran layak memang. Ia juga mengatakan jika dia merasa bangga meskipun Timnas Iran tersingkir.

"Hanya satu pemenang yang bisa keluar dalam pertandingan ini dan seharusnya itu adalah Iran," kata Queiroz kepada wartawan.

"Kami pantas menang. Saya pecundang yang buruk, saya bangga tetapi frustrasi,", ucapnya seperti dikutip dari Indiatoday.


2. Drama Iran vs Portugal

Morteza Pouraliganji saat berargumen dengan Cristiano Ronaldo

Menurutnya, Ronaldo seharusnya diusir karena telah menyikut Morteza Pouraliganji. Hal inilah yang seharusnya membuat Iran menang. Sebab sikutan Ronaldo bisa jadi satu penalti lagi bagi Timnas Iran.


3. Drama VAR

Protes dari Cristiano Ronaldo saat laga Portugal vs Iran.

Terkait sikutan Ronaldo, Queiroz juga merasa sangat marah karena VAR. Pasalnya, sikutan tersebut harusnya membuahkan kartu merah.

Namun wasit hanya menganjarnya kartu kuning sesaat setelah melihat VAR.

"Siku adalah kartu merah. Aturan tidak mengatakan apa jika itu Ronaldo atau Messi. Ini adalah kartu merah. Keputusan harus jelas," kata Queiroz.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Selasa (26/06/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IranPortugalPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini