x

Jelang Lawan Brasil, Serbia Gunakan Pendekatan Baru

Rabu, 27 Juni 2018 23:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Adem Ljajic ikut merayakan gol yang dicetak oleh Aleksandar Kolarov ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Pelatih Timnas Serbia, Mladen Krstajic menegaskan timnya tak akan gentar menghadapi Brasil dan akan melakukan pendekatan baru dalam laga yang berlangsung dini hari nanti.  Setelah kalah 2-1 dari Swiss pada pertandingan terakhir, Serbia membutuhkan kemenangan melawan Tim Samba agar memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga

1. Tunjukkan Kualitas

Timnas Serbia.

Meskipun kalah dari Swiss, Krstajic mengatakan timnya telah bermain dalam babak penyisihan grup karena para pemain memiliki kualitas tinggi.

"Kami berada dalam grup yang sulit tetapi kami telah menunjukkan kualitas dalam dua pertandingan terakhir. Tim terdiri dari para pemain berpengalaman dan juga para pemain muda yang adalah masa depan sepakbola Serbia,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Nation.


2. Tak Takut

Neymar dan Philippe Coutinho, dua pemain bintang Timnas Brasil.

Krstajic mengatakan Timnas Serbia tidak takut menghadapi Brasil meskipun mereka memiliki pemain kelas dunia.

“Kami tidak takut bermain melawan Brasil tetapi kami harus sabar, disiplin dan bermain sebagai tim. Apa yang akan terjadi di lapangan adalah masalah lain, kami harus memuaskan bangsa Serbia dan para penggemar.” pungkasnya


3. Harus Tenang

Nemanja Matic saat membela Serbia melawan Swiss.

Salah satu rahasia kemengan bagi sang pelatih adalah timnya harus tampil tenang sepanjang pertandingan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi persiapan mental adalah hal yang paling penting. Jika Brasil terterkan, maka Anda dapat membayangkan tekanan macam apa yang ada pada kami, tetapi ini adalah sepakbola,” paparnya

"Kami dapat mengatasi itu, saya pikir bahwa unsur mental akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan. Jika kami memasuki pertandingan dengan keyakinan, kamibisa menang,” tambah Krstajic.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018: 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BrasilPiala DuniaSerbiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini