☰
x

Dapat Amunisi Baru, Bomber Persija Berhasrat Bobol Gawang Persib Bandung

Kamis, 28 Juni 2018 17:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Addison Alves dapat sepatu Mizuno.

Kabar baik menghampiri bomber Persija Jakarta, Addison Alves. Bagaimana tidak, jelang melakoni laga syarat gengsi menghadapi Persib Bandung, dia mendapat tambahan senjata baru.

Baca Juga

1. Amunisi Berupa Sepatu

Addison Alves dapat sepatu Mizuno.

Ya, pemain kelahiran Brasil ini memang mendapat  sepatu anyar jelang laga tersebut. Yakni mendapat dukungan dari salah satu brand sepatu asal Jepang, Mizuno.

Tak tanggung-tanggung, Addison akan menggunakan sepatu yang digunakan oleh tiga pemain bintang Timnas Jepang di Piala Dunia sekelas, Keisuke Honda, Shinji Okazaki dan Maya Yoshida, yakni Mizuno Passion.

Tak cuma satu, tapi Addison mendapat tiga tipe sepatu terbatas yakni terdiri dari Rebula 2, Moreila II dan Moreila Neo II.


2. Percaya Diri Lawan Persib Bandung

Teco dan Addison Alves.

Dengan tambahan sepatu sekelas pemain dunia, Addison pun mendapat kepercayaan lebih menatap laga besar tersebut. Bahkan dia mengaku semakin yakin dapat mencetak gol ke gawang Persib nanti.

"Sepatu baru saya senang seperti tadi saya sudah bilang bahawa material bagus dan terbaik untuk pemain. Harapan saya dengan kualitas ini memudahkan saya mengotrol bola dan dan meningkatkan peforma saya di lapangan," ucap Addison.

"Tentu menambah percaya diri nanti saat lawan Persib dan besok tentu mau kasih terbaik dan kalau Tuhan berkati saya ingin bisa cetak gol," tambah dia.


3. Akan Bertanding pada 1 Mei 2018

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung merupakan laga tunda. Keduanya seharusnya bertarung pada 28 April lalu. Namun laga ini tidak mendapat izin kepolisian karena berdekatan dengan hari Buruh dunia yang jatuh pada 1 Mei.

Kini PT LIB selaku operator Liga 1 telah menentukan keduanya akan bermain pada Sabtu 30 Juni mendatang di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Addison Alves

Berita Terkini