x

Piala Dunia 2018: Usai Brasil vs Serbia, 3 Pemain Liverpool Reuni dengan Cara Unik

Kamis, 28 Juni 2018 21:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2018.

Tiga pemain Liverpool dilaporkan telah melakukan reuni dengan cara yang unik ketika mereka bermain untuk negaranya masing-masing di Piala Dunia 2018.

Mereka adalah Marko Grujic yang memperkuat Serbia, dan dua pemain Brasil yaitu Roberto Firmino dan Philippe Coutinho yang kini memperkuat Barcelona.

Baca Juga

Pada laga kemenangan Brasil 2-0 atas Serbia pada hari Rabu (28/06/18) tak dapat dilupakan oleh ketiga pemain The Reds, lantaran mereka dipertemukan di lapangan dengan tim yang berbeda.

Gol dari Paulinho dengan bantuan Coutinho, dan Thiago Silva telah memastikan Brasil lolos ke babak 16 besar dan Serbia terusir dari Piala Dunia.


1. Reuni Bertukar Jersey

Philippe Coutinho merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018

Grujic akan akan meninggalkan Rusia lebih cepat menerima kenangan-kenangan menyusul kekalahan timnya malam itu. Gelandang Liverpool itu mendapatkan sambutan hangat dari Firmino dan mantan rekan setim Coutinho dengan bertukar kaos plus tanda tangan masing-masing.

Grujic Marco mendapatkan hadiah jersey dari pemain Brasil, Roberto Firmino

Masih belum selesai, reuni mereka berlanjut di media sosial mereka masing-masing dengan ketiga pemain memamerkan hadiah jersey mereka melalui Instagram Story. Mereka saling menuliskan pesan untuk memberi pesan kepada pemilik jersey tersebut.

Marko Grujic mendapatkan hadiah jersey dari pemain Brasil, Phillipe Coutinho

2. Firmino Belum Banyak Bermain

Roberto Firmino (kiri), striker Timnas Brasil.

Skuat Brasil dikenal memiliki pemain paling lengkap di Piala Dunia kali ini. Selain penyerang, setiap pemain berperan sama pentingnya untuk mencetak gol ketika dibutuhkan. Coutinho mungkin sudah merasakan bagaimana memulai permainan dalam tiga pertandingan terakhir, berbeda dengan Firmino.

Roberto Firmino mendapatkan hadiah jersey dari pemain Serbia, Grujic,

Pria yang akrab disapa Bobby itu disimpan di bangku cadangan pada pertandingan itu meskipun telah tampil berkesan ketika melawan Swiss dan Kosta Rika. Posisinya kemudian ditempati oleh Gabriel Jesus yang hingga kini belum menorehkan satu gol untuk Tim Samba.


3. Grujic Masih Cadangan

Marko Grujic ketika masih berseragam Liverpool

Grujic yang bermain untuk Serbia juga belum dimainkan sejak menjadi pemain pengganti. Pasalnya, Serbia sendiri sulit untuk menepikan Nemanja Matic, Sergej Milinkovic-savic, dan Luka Milivojevic yang tampil bugar di lini tengah.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BrasilPhilippe CoutinhoSerbiaPiala Dunia 2018Roberto FirminoMarko GrujicBola Internasional

Berita Terkini