x

Immobile Isyaratkan Siap Hengkang ke AC Milan

Jumat, 29 Juni 2018 16:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Lazio, Ciro Immobile.

Striker Lazio, Ciro Immobile, baru-baru ini memberikan pernyataan yang membuat para petinggi AC Milan lega. Dilansir dari Sky Sport Italia, peraih gelar pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu itu mengaku tak keberatan untuk join Milan walau I Rossoneri harus absen dari kompetisi Eropa di musim depan. 

Baca Juga

1. Tak Akan Mudah

Ciro Immobile (kanan) usai mencetak gol.

Wartawan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, bahkan melaporkan saat ini AC Milan sedang berusaha mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu ke San Siro. 

Walau begitu, usaha Milan diprediksi tak akan mudah lantaran Lazio terkenal alot dalam melepas pemainnya. Biancoceleste diperkirakan tak akan melepas top skornya begitu saja. 


2. Tampil Gemilang

Ciro Immobile saat melakukan tendangan penalti ke gawang AS Roma.

Immobile musim lalu tampil gemilang dengan keluar sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A bersama-sama Icardi dengan torehan 29 gol. Di semua kompetisi, ia mampu melesakkan 41 gol dari 47 pertandingan. 

Immobile sempat terpuruk saat membela panji Borussia Dortmund dan Sevilla. Immobile menemukan permainan terbaiknya sejak pindah ke Lazio pada 2016 lalu dengan banderol 10 juta euro. Dirinya saat ini masih terikat kontrak dengan Lazio hingga 2022. 


3. AC Milan Diambang Perubahan

AC Milan saat merayakan gol ke gawang Fiorentina.

Kondisi AC Milan sendiri saat ini sedang labil di mana I Rossoneri baru terkena hukuman dari UEFA berupa larangan tampil di Eropa karena tersandung masalah Financial Fair Play. Pemilik saat ini, Yonghong Li, juga terlibat utang sebesar 380 juta euro yang harus dibayarkan Oktober ini. 

Namun, kabar terbaru berhembus bahwa  Yonghong Li membuka pintu untuk menjual 70 persen saham Milan kepada konglomerat asal Amerika Serikat, Rocco Commisso. 

Berikut ini tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
Bursa TransferCiro ImmobileAC MilanLiga Italia

Berita Terkini