x

Kinclong di Piala Dunia 2018, Bintang Meksiko Diincar 3 Klub Liga Primer

Jumat, 29 Juni 2018 20:11 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Hector Herrera pesepakbola Meksiko yang tengah jadi incaran klub papan atas Eropa.

Pesepakbola Timnas Meksiko, Hector Herrera kini diminati oleh sejumlah klub di Liga Primer Inggris. Arsenal, Everton, dan West Ham United berniat untuk memboyongnya ke Negeri Ratu Elisabeth II tersebut.

Nilai klausul kontrak yang dikabarkan tidak terlalu tinggi menjadi motivasi ketiga klub itu untuk mengontraknya sesegera mungkin. 

Baca Juga

1. Piala Dunia Tiket Emas Hector ke Liga Inggris

Unai Emery dan Arsene Wenger.

Pesepakbola yang masih berstatus sebagai gelandang Porto ini telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, setelah tampil gemilang bersama Timnas Meksiko saat melawan juara dunia tahun 2014, Jerman.

Kabarnya, Porto berencana untuk mencantumkan namanya di bursa transfer musim panas seharga 13 juta pounds (Rp242 miliar). Sisa kontraknya yang masih bernilai satu tahun, Porto menjualnya dengan nilai terendah. 


2. La Liga Spanyol dan Serie A Turut Perang Negosiasi

Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid, Real Betis, dan AS Roma juga diisukan tertarik untuk memboyongnya. Namun belum jelas tentang pelaksanaan negosiasi tersebut. Sementara itu Herrera yang kian gemilang di Rusia akan bertanding melawan Brasil pada hari Senin (02/06/18) mendatang.


3. Arsenal Getol Kontrak Pemain

Sokratis Papastathopoulos

Dari ketiga klub Liga Primer Inggris yang memburu Hector Herrera, Arsenal merupakan klub yang paling getol untuk memperbarui pemain di musim panas. Tercatat sudah ada tiga pemain yang akan bergabung bersama The Gunners yakni Lucas Torreira, Bern Leno, dan Sokratis Papastathopoulos.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferArsenalEvertonWest Ham UnitedLiga Primer InggrisHector HerreraLiga Inggris

Berita Terkini