x

Pernyataan Bek Inter Milan Ini Bikin Man United Gigit Jari

Jumat, 29 Juni 2018 15:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Milan Skriniar, bek Inter Milan

Bek Inter Milan, Milan Skriniar memang sudah lama menjadi incaran Jose Mourinho untuk memperkuat lini belakang Manchester United musim depan. Skriniar baru saja menikmati musim pertama yang luar biasa di San Siro setelah pindah dari Sampdoria.

Baca Juga

1. Ditawar Mahal

Milan Skriniar tengah melakukan selebrasi bersama Ivan Perisic.

Dilansir dari Daily Star, Setan Merah dikabarlan mengajukan tawaran sekitar 57 juta poundsterling atau setara Rp1,07 triliun. Skriniar datang ke Milan dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp376 miliar. Sejak pindah, ia langsung selalu berada di tim utama dan bermain di setiap pertandingan Serie A.


2. Bahagia di Inter

Milan Skriniar merayakan gol untuk Inter Milan.

Namun pemain asal Slovakia ini sepertinya tak tertarik berada di Old Trafford dan menegaskan ia bahagia ada di San Siro.

"Saya senang mereka tertarik pada saya, tetapi Inter yang memutuskan. Jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang itu. Namun saya bahagia berada di sini,” pungkasnya

Inter dikabarkan tidak akan menjual bek andalannya bila mereka hanya mendapatkan tawaran lebih rendah dari angka 70 juta pounds  atau setara Rp1,31 triliun.


3. Alternatif Lain

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Bila Skriniar  tak tertarik, maka United harus segera mengajukan tawaran ke klub lain menjual beknya sesuai mahar yang dimiliki United. Pilihan alternatif Mourinho termasuk bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, Raphael Varane dari Real Madrid, Alessio Romagnoli dari AC Milan dan pemain muda Freiburg, Caglar Soyuncu.

Beberapa laporan baru mengindikasikan bahwa Bayern Munchen ingin menjual Jerome Boateng dengan harga 50 juta poundsterling atau setara Rp940 miliar.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoInter Milan

Berita Terkini