x

Dikabarkan Akan Dipecat, Conte Tetap 'Ngotot' Latih Chelsea

Senin, 2 Juli 2018 13:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Antonio Conte telah berjasa membawa Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris 2016/17 di musim pertamanya melatih di Inggris. Selain itu, ia juga turut mempersembahkan gelar Piala FA 2017/18.

Pencapaian Conte selama dua tahun membesut Chelsea tampaknya belum membuat Roman Abramovich puas. Untuk itu, The Blues selangkah lagi akan mendatangkan pelatih baru asal Italia lainnya, Maurizio Sarri.


1. Conte Tetap Profesional

Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Conte seperti tidak terpengaruh terhadap kabar pemecatannya yang sudah sampai di ujung jalan. Ia masih melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih Chelsea dengan tetap menyusun persiapan latihan pramusim The Blues.

Baca Juga

Pelatih 48 tahun ini tetap bekerja secara profesional dengan mempersiapkan latihan Chelsea. Seperti yang dilansir oleh Telegraph, ia akan memulai latihan keras yang akan dilaksanakan 9 Juli saat Piala Dunia masih berlangsung.


2. Siap-Siap Angkat Koper

Maurizio Sarri.

Sarri dikabarkan akan segera diumumkan sebagai pelatih anyar Chelsea. Permasalahan klausul dalam perekrutan masih menjadi hambatan bagi Sarri untuk segera melatih The Blues.

Jika nantinya harus hengkang, Conte akan dibayar sebesar 9,5 juta poundsterling atau sekitar 176 miliar oleh Chelsea sebagai bentuk kompensasi.

Namun demikian, Conte tetap berada pada tugasnya, meskipun nantinya harus pergi meninggalkan Chelsea.

Belum ada kepastian siapa yang akan melatih Chelsea musim depan. Sarri digadang-gadang sudah akan membesut Chelsea setelah Napoli menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih.


3. Tetap Belanja Pemain

Penggawa Timnas Rusia, Aleksandr Golovin saat mengeksekusi tendangan bebas.

Chelsea hanya mampu finis di urutan kelima Liga Primer Inggris musim 2017/18. Mereka harus merelakan jatah Liga Champions musim depan.

Namun demikian, hal itu tidak lantas membuat Chelsea lesu dalam bursa transfer musim panas. The Blues tetap memburu sejumlah pemain di tengah kesimpang-siuran sosok pelatih yang akan membesut tim musim depan.

Baca Juga

Dilansir dari The Mail, Chelsea dikabarkan telah membuka tawaran serius kepada tiga pemain. Ketiga pemain tersebut ialah Aleksandr Golovin, Daniel Rugani, dan Christian Pulisic.

Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (07/02/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferChelseaAntonio ConteLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini