x

Arsenal Resmi Merampas Bek 'Spartan' Borussia Dortmund

Selasa, 3 Juli 2018 00:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
Pemain baru Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, yang didatangkan dari Borussia Dortmund.

Bursa transfer kali ini klub Liga Primer Inggris Arsenal tengah berbenah dalam segala lini. Hal itu dilakukan usai merekrut Unai Emery sebagai manajer baru menggantikan Arsene Wenger.

Arsenal sendiri tampil kurang memuaskan pada musim 2017/2018 dan berakhir di posisi lima. Arsenal juga kebobolan sebanyak 51 gol, yang memperlihatkan rapuhnya lini belakang.


1. Dapatkan Sokratis

Sokratis Papastathopoulos resmi berseragam Arsenal.

Kali ini Arsenal berhasil merampas bek 'spartan' Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund. Hal itu terlihat dari pengumuman yang dilakukan oleh Arsenal.

Baca Juga

Arsenal harus merogoh kocek hingga 17 juta poundsterling (sekitar Rp323.5 miliar) untuk memboyong Sokratis ke Emirates Stadium. Selain itu Sokratis akan menggunakan nomor punggung 5 dan dikontrak beberapa tahun ke depan.


2. Komentar Pertama

Pemain baru Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, yang didatangkan dari Borussia Dortmund.

Sokratis sendiri mengaku sangat senang usai bergabung dengan Arsenal. Apalagi dirinya siap membawa Arsenal tampil mengesankan dalam beberapa waktu mendatang.

"Saya merasa sangat baik. Ini hari pertamaku di sini, semuanya istimewa. Ini momen yang indah dan saya sangat senang saya akan berada di sini untuk tahun-tahun mendatang," beber Sokratis dalam situs resmi Arsenal.


3. Perkenalan Menarik

Sokratis Papastathopoulos resmi bergabung ke Arsenal.

Arsenal sendiri memperkenalkan Sokratis Papastathopoulos dengan sangat menarik. Sebab dirinya disamakan dengan pasukan kuno Yunani yang melegenda, yakni Spartan.

Total Arsenal telah merekrut tiga pemain, yakni Stephan Lichtsteiner (bek kanan), Brend Leno (kiper), dan Sokratis Papastathopoulos (bek tengah).

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferArsenalBorussia DortmundSokratis Papastathopoulos

Berita Terkini