x

Link Siaran Langsung Liga 1 2018: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Jumat, 6 Juli 2018 18:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Laga Big Match bakal tersaji di pekan ke-14 di mana Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada Jumat (06/07/18) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Walau berstatus tuan rumah, Macan Kemayoran tak bisa bermain di Jakarta lantaran Stadion Gelora Bung Karno tengah disiapkan untuk Asian Games. 

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Perebutan Posisi Puncak

Para pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Persija baru saja mendapat kekalahan pahit dari klub papan bawah Perseru Serui. Hasil ini seakan menodai catatan gemilang mereka sepekan sebelumnya saat berhasil menumbangkan Persib Bandung. 

Selain berangkat dengan modal kekalahan, Persija, juga dirugikan dengan kondisi fisik yang kelelahan di mana mereka harus bermain di tiga laga. Sementara itu sang lawan, PSM Makassar, baru akan menjalani laga perdana pasca lebaran.

Namun, hal itu juga bisa menjadi senjata bagi Persija lantaran mereka telah lebih dahulu menyesuaikan diri dalam ketatnya pertandingan liga. Hal ini berbanding dengan PSM yang baru akan 'panas' saat menjalani laga sesungguhnya melawan Persija. 

Di sisi lain, menghadapi laga perdana usai libur panjang bukanlah hal yang mudah bagi PSM. PSM harus menyesuakan diri dengan atmosfir pertandingan. Beruntung, pelatih Robert Rene Alberts telah melakukan uji coba dengan sejumlah tim dan hasilnya positif. 

PSM tentunya akan berusaha mempertahankan posisi puncak klasemen karena pemenang dari laga ini dipastikan akan menjadi pemuncak klasemen. Laga nanti diperkirakan akan berlangsung ketat. 


2. Susunan Pemain

Persija Jakarta vs PSM Makassar.

3. Link Siaran Langsung

Live Streaming.

Link Siaran Langsung Untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar bisa dilihat di sini, yang akan dimulai pukul 18:30 WIB. 

1. Vidio.com (Klik di Sini

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 
 

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaSports Streaming

Berita Terkini