x

Banyak Dipuji, Bintang Timnas Todd Ferre Diminta Tak Terbuai Suasana

Senin, 9 Juli 2018 18:21 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ekspresi rasa syukur Todd Rivaldo Ferre usai cetak gol, Kamis (05/07/18).

Kegemilangan bintang muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre bersama Timnas U-19 di turnamen Piala AFF U-18 2018, juga ditanggapi oleh Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena.

Menurut Rocky, apa yang telah ditunjukkan Todd bersama skuat Garuda Nusantara itu adalah prestasi yang luar biasa yang sekali lagi telah membuat harum nama Papua. Kendati demikian, Rocky juga berpesan kepada Todd untuk selalu membumi dan tidak terbawa oleh suasana.

"Saya harap Todd tidak terbawa dalam suasana saat ini, di mana satu Indonesia sedang menyanjungnya karena penampilan yang gemilang bersama Timnas U-19. Selain itu, pertandingan juga masih panjang," ungkapnya, Senin (09/07/18).

Baca Juga

1. Butuh Konsistensi

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena.

Dirinya juga berharap agar kontribusi dan penampilan gemilang Todd bisa berdampak untuk Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-18.

"Kita kembalikan ke Todd sendiri bagaimana posisi dia dan konsistensi dia sebagai pemain profesional dan bukan lagi amatir. Kini menjadi perhatian apalagi dia selalu memberikan kontribusi untuk tim," jelasnya.

Baca Juga

Rocky menambahkan, meski begitu tim Persipura saat ini masih membutuhkan jasa Todd dan berharap agar Todd selalu bermain seperti biasa saat bersama Persipura.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persipura JayapuraTimnas u-19Liga IndonesiaTodd Rivaldo FerrePiala AFF U-18 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini