x

Cristiano Ronaldo ke Juventus, Begini Sindiran AS Roma

Rabu, 11 Juli 2018 08:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Cristiano Ronaldo telah resmi diumumkan akan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus. Ronaldo akan berseragam Hitam Putih hingga tahun 2022 mendatang. 

Dengan kata lain, Ronaldo setidaknya akan bermain selama 4 musim bersama Si Nyonya Tua. Dengan kontrak berdurasi 4 tahun, peluang besar untuk Juventus bakal meraih banyak trofi dengan adanya Ronaldo di skuat mereka.

Tapi, kedatangan megabintang asal Portugal itu ke Bianconeri, ternyata tidak membuat semua klub Italia senang. Terutama para rival mereka, seperti AS Roma, pesaing terkuat mereka meraih Scudetto dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Sindiran AS Roma

Francesco Totti bersalaman dengan Lionel Messi dalam sebuah pertandingan AS Roma vs Barcelona.

Lewat akun resmi Twitter mereka, @ASRomaEN, mengunggah reaksi mereka tidak lama setelah peresmian Ronaldo ke Juventus. Dalam unggahan tersebut, tampak foto sang legenda Roma, Francesco Totti berfoto bersama bintang Barcelona, Lionel Messi.

@ASRomaEN menuliskan, "The King of Rome and the GOAT." Sebuah status yang menyebutkan masing-masing julukan dua pemain yang tampak bersalaman usai sebuah pertandingan AS Roma vs Barcelona.


2. Pernyataan Resmi dari Real Madrid

Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

"Real Madrid mengumumkan bahwa, sebagai respons atas keinginan dan permintaan yang diekspresikan oleh sang pemain Cristiano Ronaldo, ia telah setuju untuk bergabung dengan Juventus FC," tertulis di laman resmi klub.

Baca Juga

"Hari ini, Real Madrid ingin mengekspresikan terima kasihnya kepada seorang pemain yang telah membuktikan diri sebagai yang terbaik di dunia dan telah menandai salah satu masa terbaik di dalam sejarah klub kami dan dunia sepakbola.

Berikut Empat Negara yang Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridCristiano RonaldoLionel MessiJuventusAS RomaFrancesco TottiLiga Italia

Berita Terkini