x

Diam-diam, Torres Pernah Buat Man United Marah

Rabu, 11 Juli 2018 16:39 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mantan striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Legenda Liverpool, Fernando Torres, kabarnya sempat membuat Manchester United marah karena pilihan kariernya ke Anfield Stadium. Menurut Daily Mail, Torres sebenarnya sudah diminati Setan Merah jauh sebelum Liverpool mengontraknya.

Torres yang kini akan hijrah ke Jepang untuk memperkuat Sagan Tosu, sempat mendapat tawaran ke Manchester United di tahun 2006. Saat itu Man United sedang dalam masa sulit karena baru saja kehilangan sosok penyerang.

Ruud van Nistelrooy keluar dari Old Trafford, sedangkan dua pemain seperti Louis Saha dan Alan Smith harus istirahat karena cedera. Masa sulit itulah yang membuat Manchester United melirik Torres.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Alex Ferguson yang saat itu masih menjabat sebagai pelatih berniat mengontraknya selama satu tahun. Sementara ia memperbarui kontrak di Atletico Madrid, Ferguson membiarkannya bermain untuk Los Rojiblancos hingga akhir musim.

"Torres adalah individu yang sangat berbakat. Kami menontonnya berkali-kali dan mencoba untuk menandatanganinya ketika dia berusia 16 tahun," ujar Ferguson.

"Kami menyatakan minat kami dua tahun sebelum dia bergabung dengan Liverpool, tetapi kami selalu merasa bahwa hubungan kami dengan dia akan berakhir hanya karena dia menerima tambahan gaji di Atletico Madrid."

Baca Juga

Ketika kontraknya di klub La Liga Spanyol telah habis, Torres justru memilih berkarier di Liverpool yang notabene rival Manchester United. 

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Atletico MadridManchester UnitedLiverpoolFernando TorresSir Alex FergusonLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini