x

4 Rumor Transfer Pemain yang Menghebohkan Hari Ini, 13 Juli 2018

Jumat, 13 Juli 2018 15:21 WIB
Editor: Juni Adi
Ilustrasi Transfer.

Tampil gemilang bersama Belgia di Piala Dunia 2018, membuat Eden Hazard kembali jadi rebutan oleh beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah Barcelona.

Hazard yang kontraknya akan berakhir dua tahun lagi di Chelsea, juga sedang dipantau oleh Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos itu santer dikabarkan jadi pelabuhan Hazard selanjutnya, sejak beberapa musim belakang.

Namun, secara tiba-tiba dilansir dari Transfermarketweb, kapten Belgia itu malah dikabarkan sepakat ke Camp Nou, dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 80 juta pounds (Rp1,5 triliun). 

Baca Juga

Selain rumor mengejutkan Eden Hazard, ada beberapa rumor transfer lainnya yang cukup panas belakangan ini. Berikut rekap rumor transfer yang sudah dirangkum INDOSPORT.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Liverpool

Xherdan Shaqiri selebrasi usai cetak gol di laga Serbia vs Swiss di Piala Dunia 2018.

Santer dikabarkan diminati Manchester United, bintang Swiss di Piala Dunia 2018, Xherdan Shaqiri justru malah merapat ke Liverpoo.

Dilansir dari Daily Mail, The Reds kabarnya sudah menyepakati nilai transfer kepada Stoke City sebesar 13,75 juta pounds (Rp259 juta).

Pada hari ini, Jumat (13/07/18) kabarnya sang pemain bersiap untuk menjalani tes medis di Anfield. Kedatangan mantan pemain Bayern Munchen itu diprediksi untuk menggantikan peran Alex Oxlade Chamberlain yang alami cedera cukup panjang.


2. Chelsea

Suso, pemain andalan AC Milan

Pergerakan Chelsea di bursa transfer ini rupanya masih cukup masif. Selain akan mengganti pelatih, mereka juga gencar ingin mendatangkan sejumlah pemain, salah satunya Suso.

Playmaker AC Milan itu diyakini semakin dekat menuju Stamford Bridge, setelah sang agen telah terbang ke London untuk melakukan negosiasi. Menurut laporan Calcionews24, agen Suso pergi untuk membahas transfer potensial senilai 40 juta euro (Rp669 juta). 


3. Manchester United

Ivan Perisic berselebrasi setelah menyamakan kedudukan.

Upaya Manchester United untuk mendatangkan Ivan Perisic rupanya belum juga berakhir. Kini, sang pelatih Jose Mourinho pun tak segan memberi kode, dengan menyanjung bintang Kroasia tersebut.

"Buat saya Perisic adalah tipe winger yang berbeda dari kebanyakan winger yang tersohor sekarang," buka Mourinho, seperti dikutip Goal.

"Normalnya Anda akan melihat atribut winger, soal bagaimana dia cepat dan kreatif. Perisic tidak hanya memiliki itu, tapi juga fisikal."


4. Arsenal

Ante Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia.

Dilansir dari The Hard Tackle, sebelumnya, bintang Eintracht Frankfurt ini juga menjadi incaran Tottenham Hotspur, Everton, dan Bayern Munchen. Tapi, masuknya Arsenal dan United akan membuat persaingan kian menarik.

Tottenham dan Everton memang tertarik pada Rebic sejak awal Piala Dunia. Sementara Bayern Munchen, Niko Kovac menginginkan Rebic sejak lama.

Baca Juga

Namun bila Eintracht meningkatkan harga jual diatas 50 juta euro atau Rp836 miliar, maka beberapa klub dengan dana kecil akan mundur. Tinggal Arsenal dan United yang akan saling bersaing untuk mendapatkan perhatian Rebic.

Berikut Jadwal Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalEden HazardXherdan ShaqiriIvan PerisicAnte Rebic

Berita Terkini