x

Donnarumma Buat Alisson Becker Kian Dekat dengan Liverpool

Senin, 16 Juli 2018 10:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Kiper muda berbakat Italia, Gianluigi Donnarumma dilaporkan oleh Football Italia segera merapat ke AS Roma jika saja Alisson Becker menuju ke klub Liga Inggris, Liverpool.

Hal tersebut muncul setelah Roma bersedia melepas kiper asal Brasil itu andai ada yang menawar sampai 70 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun.


1. AS Roma Disarankan Memboyong Donnarumma

Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

Agen dari Donnarumma, Mino Raiola menyarankan bahwa kliennya tersebut adalah sosok yang sangat tepat untuk menggantikan Alisson Becker.

Baca Juga

Terlebih situasi dari klub yang dibela oleh Donnaruma, AC Milan saat ini juga sedang terpuruk. Milan harus tertimpa masalah Financial Fair Play (FFP) yang membuat peluang untuk Donnarumma pergi cukup terbuka.


2. Pepe Reina Bisa 'Tendang' Donnarumma dari AC Milan

Pepe Reina di Timnas Spanyol.

Selain itu kedatangan Pepe Reina ke Milan dari Napoli membuat persaingan posisi kiper di AC Milan dipastikan akan ketat. Bukan tidak mungkin Donnarumma akan tergeser oleh mantan kiper Liverpool itu.

Hubungan antara Raiola dengan I Giallorossi juga tidak buruk. Apalagi di bursa transfer kali ini, Roma baru saja meresmikan kedatangan Justin Kluivert dari Ajax Amsterdam, yang merupakan klien dari Mino Raiola juga.


3. Alisson Kian Merapat ke Liverpool atau Chelsea?

Jurgen Klopp urungkan niatnya untuk bayarAlisson Becker, setelah tawaran harga yang diajukan AS Roma.

Selain Donnarumma, AS Roma juga memasukkan alternatif lain untuk menggantikan posisi Alisson, yakni kiper milik Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola.

Alisson sejatinya merupakan kiper andalan milik AS Roma saat ini. Kiper berusia 25 tahun itu di bursa transfer musim ini memang diincar banyak klub papan atas seperti Chelsea dan Liverpool.

Kedua tim tersebut nyatanya memang tengah mencari kiper baru. Thibaut Courtois, peraih Golden Gloves di Piala Dunia 2018 turut diincar oleh Real Madrid yang menginginkan jasanya.

Baca Juga

Begitu pula dengan Liverpool, yang dikabarkan akan mencari pengganti Loris Karius yang kian terbiasa dengan blunder-blunder yang ia lakukan. 

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLiverpoolAC MilanAS RomaGianluigi DonnarummaAlisson Becker

Berita Terkini