x

Donald Trump Ingin Contoh Rusia di Piala Dunia 2026 Mendatang

Selasa, 17 Juli 2018 03:49 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Donald Trump dan anaknya, Barron Trump.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan bahwa dirinya berharap Amerika Serikat bisa menggelar Piala Dunia 2026 dengan baik, seperti halnya Rusia di Piala Dunia 2018 ini.

Piala Dunia 2018 baru saja berakhir dengan Prancis keluar sebagai juaranya, setelah mengalahkan Kroasia di laga final dengan skor 4-2, Minggu (15/07/18) kemarin malam.

Beberapa hari sebelum laga final, Presiden Rusia, Vladimir Putin mengadakan pertemuan untuk pertama kalinya, di ibu kota Finlandia, Helsinki.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Semoga Seperti Rusia

Donald Trump (Presiden Amerika Serikat)

Saat itu, Trump berharap bahwa dirinya menginginkan Amerika Serikat bisa menggelar Piala Dunia 2026 nanti sama baiknya seperti negara yang dipimpin oleh Putin di musim panas ini.

"Itu benar, terima kasih banyak. Kami akan menjadi tuan rumah (Piala Dunia 2026). Kami harap kami bisa menggelar Piala Dunia sama baiknya dengan mereka (Rusia)," ucap Trump dalam konferensi pers dilansir dari FourFourTwo.


2. Ucapkan Selamat pada Prancis dan Rusia

Donald Trump (Presiden Amerika Serikat)

Sebelumnya, Trump juga tidak mau ketinggalan mengucapkan selamat. Dan Trump juga mengucapkan selamat kepada Rusia karena sudah sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Baca Juga

"Selamat untuk Prancis, yang bermain luar biasa dan menjadi juara dunia 2018. Dan selamat juga untuk Presiden Putin karena sudah sukses menyelenggarakan Piala Dunia. Salah satu yang terbaik."

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Amerika SerikatRusiaPiala DuniaPiala Dunia 2018Vladimir PutinDonald TrumpBola InternasionalPiala Dunia 2026

Berita Terkini