x

Demi Perkuat Tim, Lampard Bajak Wonderkid Chelsea dan Liverpool

Rabu, 18 Juli 2018 14:02 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Manajer Deby County, Frank Lampard terus melakukan persiapan guna mematangkan skuatnya jelang tampil di kompetisi musim 2018 mendatang. Demi menunjang skuat yang berkualitas, Lampard berhasil membajak dua pemain bintang dari Chelsea dan Liverpool.

Mantan pemain Chelsea itu berhasil mendatangkan tambahan dua pemain muda berkualitas guna memperkuat Derby County berlaga di Divisi Championship musim depan. Kedua pemain itu adalah Mason Mount (Chelsea) dan Harry Wilson (Liverpool).

“Saya senang untuk menuntaskan dua transfer ini, yang sekaligus menambah kualitas dan kaliber untuk skuat ini,” ujar Lampard seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga

“Saya kenal Mason dengan sangat baik dari koneksi Chelsea saya dan saya juga menyaksikan aksinya bersama tim muda mereka yang sangat sukses,” bebernya.

“Saya sudah kenal dia dari hari-hari tersebut dan saya menyaksikan aksinya dari dekat di Vitesse, di mana dia tampil mengesankan. Statistiknya luar biasa untuk ukuran gelandang serang di usianya dan ini adalah rekrutan besar bagi saya untuk bisa mendaratkannya ke sini.”

“Dia bisa memberi kami kreativitas di area gelandang serang, memberi gol, assist, dan juga energi. Dia diincar banyak klub top Eropa dan kami harus merasa sangat senang bisa mendapatkannya,” tambahnya.


1. Pemain Penting

Frank Lampard resmi latih Derby County.

Begitu juga dengan Harry Wilson, Lampard menilai jika sosok pemain jebolan akademi Liverpool ini akan bisa memberikan pengaruh besar untuk skuatnya.

“Harry menghadirkan kualitas dan rasa lapar yang luar biasa untuk klub ini dan tahun lalu dia sudah menunjukkan itu saat dipinjamkan ke Hull.”

“Dia juga merupakan pemain internasional dan punya gairah besar untuk datang ke sini dan mematangkan diri,” bebernya.

Baca Juga

“Dia akan menjadi pemain krusial buat kami. Saya terus membicarakan soal kreativitasnya dan pentingnya untuk membuat fans merasa senang dan dia adalah tipe pemain yang bisa melakukan itu mengingat kualitas yang dia miliki,” imbuhnya.

Bursa TransferLiverpoolChelseaFrank LampardDivisi ChampionshipBola Internasional

Berita Terkini