x

Ronaldo Hijrah ke Italia, Ini Komentar Mengejutkan Neymar

Jumat, 20 Juli 2018 22:14 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik.

INDOSPORT.COM - Megabintang berkebangsaan Portugal, Crisitano Ronaldo mengaku menyesal meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, mantan pemain Manchester United tersebut telah menerima tawaran fantastis dari klub Serie A Italia, Juventus.

Menurut beberapa media, pemain berusia 33 tahun tersebut nantinya mendapatkan bayaran sebesar 2,2 juta pounds atau setara dengan Rp41 miliar per pekan.

Baca Juga

Melihat kepindahan fenomenal Ronaldo ke Juventus, bintang Paris Saint Germain, Neymar, pun akhirnya angkat bicara.


1. Komentar Neymar

Pemain megabintang PSG, Neymar Jr, berikan komentar terkait kepindahan Ronaldo ke Juventus.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut mengaku bahwa dirinya percaya jika Ronaldo bisa mengubah Serie A Italia menjadi salah satu yang populer.

Mantan pemain Barcelona dan Santos tersebut bahkan menjelaskan bahwa dirinya akan menjadi penonton setia Serie A Italia jika dirinya masih belia.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo akan mengubah sepakbola Italia. Ini akan menjadi sepakbola Italia yang saya tonton saat kecil, karena Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat. Dia adalah legenda dalam sepakbola, seorang jenius,” ujar Neymar kepada Fox Sports.

Baca Juga

“Saya senang atas keputusannya. Saya pikir ini adalah keputusan yang sulit untuknya jadi saya berharap agar dia berhasil tetapi tidak melawan PSG.”

Berikut jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018

Cristiano RonaldoNeymarSerie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini