x

Tiket Musiman Juventus Ludes Terjual, Efek Kedatangan Ronaldo?

Jumat, 20 Juli 2018 05:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers.

INDOSPORT.COMJuventus baru saja mengumumkan bahwa tiket musiman mereka sudah ludes terjual dalam kurun waktu hanya 2 minggu saja, sejak dipasarkan pada tanggal 4 Juli hingga Rabu (18/07/18) kemarin.

Seperti rilisan resmi dari situs resmi Juventus, bahwa sebanyak 29.300 tiket, di antaranya 4 ribu tiket premium sudah terjual habis untuk musim 2018/19.

Bahkan presentase sebesar 95% dari pembeli tiket yang terdata, merupakan penonton setia yang juga membeli tiket musiman sejak musim 2017/18. 5% sisanya merupakan para penonton yang berlangganan dengan klub beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Sementara itu, kabar dari CalcioNews24 menambahkan informasi, bahwa Bianconeri juga mendapatkan keuntungan lebih dari 30 juta euro atau sekitar Rp507 miliar dari penjualan tiket tersebut, sebuah peningkatan sebesar 30% dari musim lalu.


1. Efek Kedatangan Ronaldo?

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik.

Seperti yang sudah diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja benar-benar resmi sebagai pemain anyar Juventus pada Senin (16/07/18) kemarin, setelah dirinya diperkenalkan lewat laman resmi klub.

Sementara kabar sepakat Ronaldo dan Juventus sudah terdengar 9 hari lalu, tepatnya pada Selasa (10/07/18) lalu. Dengan nilai transfer mencapai 105 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun.

Baca Juga

Diperkirakan cepatnya penjualan tiket ini dikarenakan efek kedatangan sang megabintang dari Real Madrid. Yang memang sempat menjadi perbincangan di berbagai penjuru dunia.

Real MadridCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini