x

Dikaitkan dengan AC Milan, Karim Benzema Marah Besar

Minggu, 22 Juli 2018 05:38 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Karim Benzema melalui agennya sedikit marah terkait rumor kepindahannya ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, baru-baru ini dirumorkan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Serie A Italia. Bukan untuk membela Juventus, jurnalis Sky Sports Italia mengklaim jika Benzema akan bergabung dengan AC Milan.

Jurnalis bernama Gianluca Di Marzio secara terang-terangan mengungkapkan jika Benzema selangkah lagi akan memperkuat Milan.

Menurut laporan Di Marzio, perwaiklan Benzema telah menjalin komunikasi dengan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso dan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Baca Juga

Dirinya mengungkapkan jika Benzema telah memberikan persetujuan untuk bergabung bersama Milan pada periode bursa transfer musim panas ini.


1. Benzema Bantah Rumor ke AC Milan

Karim Benzema melalui agennya sedikit marah terkait rumor kepindahannya ke AC Milan.

Agen Benzema, Karim Djaziri, baru-baru ini mengecam tindakan Di Marzio yang dianggap memberikan berita palsu kepada publik.

Kecaman tersebut ia ungkapkan melalui media sosial twitter pribadinya beberapa saat setelah rumor kepindahan Benzema ke Milan beredar. 

Dalam unggahan di twitter tersebut, Djaziri menyebut Di Marzio layaknya badut yang membuat mereka tertawa dengan kebohongan-kebohongan. 

Sementara itu Karim Benzema sendiri juga tak ketinggalan meluapkan kekesalannya atas laporan Di Marzio tersebut. Melalui unggahan instastory, Benzema meluapkan kekesalannya.

“Di Marzio, kaulah yang perlu berganti pekerjaan. pembohong,” tulis Benzema.

Sindiran Benzema kepada Di Marzio yang menyebarkan rumor kepindahan dirinya dari Real Madrid.
Baca Juga

Kabar kepindahan Benzema sendiri tentunya akan terus berlanjut sampai pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan keputusan pasti terkait masa depan sang pemain.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

Serie A ItaliaKarim BenzemaAC MilanLiga Italia

Berita Terkini