x

Legenda Prancis Beri Saran untuk Masa Depan Kante

Selasa, 31 Juli 2018 16:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang Timnas Prancis, N'Golo Kante.

INDOSPORT.com – Legenda Timnas Prancis, Robert Pires, mengungkapkan prediksinya mengenai masa depan N’Golo Kante. Ia ingin pemain Chelsea tersebut tidak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Express, Pires mengungkapkan bahwa PSG saat ini telah memiliki skuat yang mumpuni. Mereka memiliki skuat muda yang tangguh dibandingkan harus mendatangkan Kante dari Chelsea.

Baca Juga

“Saya rasa PSG tidak perlu mendatangkan Boateng atau Kante,” ujar eks pemain Arsenal tersebut.

“Tim PSG B tidak jauh berbeda dengan tim utama PSG. Hal itu penting bagi (Thomas) Tuchel untuk melihat seberapa kuat timnya musim ini.”

Kante sempat dikabarkan akan bergabung dengan PSG musim ini. Hal tersebut mengingat The Blues tidak akan bermain di Liga Champions 2018/19.

Selain itu, pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, juga telah mendatangkan gelandang gres asal Napoli, Jorginho. Posisi Kante di lini tengah The Roman Emperor bakal tersaingi oleh kedatangan pemain berpaspor Italia tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, Tuchel ingin merombak skuat PSG musim ini. Eks pelatih Borussia Dortmund tersebut ingin membawa suasana baru bagi jawara Ligue 1 Prancis musim lalu itu.

“Saya tidak khawatir dengan PSG. Mereka tim terbaik di Prancis dan memiliki segudang pemain potensial serta pemain kelas dunia.”

“PSG akan mengerahkan segenap perhatiannya untuk memenangkan Liga Champions tahun ini,” kata Pires.

Artis Malaysia Kecam Insiden Bendera Terbalik oleh Pemain Malaysia U-16

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

ChelseaParis Saint-GermainRobert PiresN'Golo KanteBola Internasional

Berita Terkini