x

Tinggalkan Aston Villa, John Terry Bakal Gabung Klub Ligue 1 Prancis?

Rabu, 1 Agustus 2018 13:13 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
John Terry, saat masih berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, John Terry terlihat mengunjungi sesi latihan di klub, Olympique Marseille saat liburan, Akankah dia pindah klub mengingat statusnya bebas transfer?

Salah satu bek terbaik dunia ini terlihat mengunjungi sesi latihan skuat asuhan Rudi Garcia ini saat berlibur bersama keluarganya. Finalis Liga Europa musim lalu tengah bersiap menghadapi musim ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Sporting Lisbon.

Kehadiran tiba-tiba Terry diungkapkan klub yang biasa disingkat OM dalam akun resmi berbahasa Inggris mereka @OM_English

"Lihat siapa yang menyaksikan latihan kami," ujar akun @OM_English sebagaimana dilansir BTSport.

Baca Juga

Terry meninggalkan klub divisi Championship Aston Villa setelah menghabiskan satu musim di klub yang bermarkas di Birmingham. Kehadiran pria berusia 37 tahun yang sarat pengalaman dan gelar tak mampu membawa tim asuhan Steve Bruce mendapat tiket promosi Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga

Terry adalah salah satu pemain yang disegani, lepas dari skandal di kehidupan pribadinya. Bek tangguh ini sudah meraih berbagai gelar domestik plus Eropa bersama Chelsea.

Selain itu, Terry menjadi salah satu dari sedikit pemain yang sudah tampil sekitar 500 kali lebih bersama The Blues.

Ini Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

ChelseaAston VillaJohn TerryOlympique MarseilleBola Internasional

Berita Terkini