x

AC Milan Dikabarkan Menyiapkan Tawaran Fantastis untuk Milinkovic-Savic

Sabtu, 4 Agustus 2018 20:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT. COM - AC Milan dikabarkan bergabung dalam perburuan gelandang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tak tanggung-tanggung, Milan langsung mengajukan tawaran fantastis untuknya. 

Dilansir dari media Italia, La Stampa, I Rossoneri menyiapkan dana hingga 120 juta euro (Rp2 triliun) untuk gelandang asal Serbia tersebut.

Namun uang sebanyak itu tak langsung dibayarkan sekaligus oleh Milan. I Rossoneri terlebih dahulu akan mengajukan pinjaman di musim panas ini senilai 40 juta euro sebelum akhirnya melakukan opsi pembelian permanen di akhir musim sebesar 80 juta euro. 

Baca Juga

Formula ini sendiri tak lain adalah untuk menghindari sanksi Financial Fair Play. Cara ini juga digunakan oleh Milan untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus beberapa hari lalu. 


1. Bersaing dengan Klub Raksasa Lainnya

Leonardo melakukan gebrakan besar di awal kepemimpinannya di Milan.

Apabila benar Milan mengejar Milinkovic-Savic, itu artinya mereka akan bersaing dengan sejumlah klub lain seperti Manchester United dan Real Madrid. 

Milinkovic-Savic merupakan sensasi di Liga Italia. Baru berusia 23 tahun, ia telah menjadi tulang punggung dari kesuksesan Lazio menembus papan atas Serie A. 

Baca Juga

Tampil sebanyak 35 pertandingan musim lalu, ia berhasil mencatatkan 12 gol dan empat assists. Ia juga menjadi andalan utama Timnas Serbia di Piala Dunia 2018 lalu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM
Bursa TransferAC MilanLazioSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini