x

Hasil Pertandingan Babak Pertama ICC 2018: Real Madrid vs Juventus

Minggu, 5 Agustus 2018 06:04 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan International Champions Cup 2018, antara Real Madrid vs Juventus di Stadion FedExField, Amerika Serikat pada Minggu (05/08/18) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, El Real meski turun dengan kombinasi pemain mudanya mampu mengimbangi permainan Juventus, bahkan sempat mendominasi setelah memasuki paruh laga.

Baca Juga

Namun sayang, Juventus tak bisa menurunkan pemain rekrutan anyar barunya, Cristiano Ronaldo pada laga ini. Padahal, penampilan megabintang asal Portugal itu sangat dinantikan melihat aksinya melawan mantan tim.

Babak pertama sendiri berakhir dengan skor sama kuat, yakni 1-1. Masing-masing gol diciptakan oleh Dani Carvajal (O.G), dan Gareth Bale.


1. Babak Pertama

Laga perempat final Liga Champions

Di awal-awal babak pertama, Juventus tampil menekan melalui sektor kiri yang dimotori oleh Sandro. Pemain asal Brasil itu mencoba memberikan umpan silang di atas kepala bek Madrid, namun berhasil diamankan dengan sempurna oleh Navas.

Gempuran yang terus dilakukan oleh anak asuh Allegri akhirnya berbuah manis. Pada menit ke-12 mereka mampu unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Dani Carvaja.

Tertinggal satu gol rupanya membuat El Real tersengat. Anak asuh Julen Lopeteguei berusahan untuk tampil menyerang. Peluang emas diraih Bale pada menit ke-25. Sayang, pemain asal Wales itu membuang kesempatan yang sudah berhadapan dengan kiper. 

Gol yang ditunggu-tunggu pendukung Madrid akhirnya datang juga. Pada menit ke-39 Bale berhasil menebus kesalahannya dengan mencetak gol berkelas.

Hingga wasit meniup peluit tanda jeda babak pertama, skor 1-1 rupanya bertahan. Memasuki pertengahan laga, Real Madrid tampak mendominasi pertandingan dengan penguasan bola mencapai 60 persen.


2. Susunan Pemain

Logo International Champions Cup 2018.

Berikut susunan pemain Real Madrid vs Juventus:

Real Madrid:

Juventus:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.