x

Inisiatif, Ini Tugas Sampingan Bepe Sebelum Laga Arema FC vs Persija

Minggu, 5 Agustus 2018 20:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pesepak bola nasinonal Bambang Pamungkas (Bepe) mendapat tugas sampingan baru ketika pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta akan dimulai, Minggu (05/08/18) malam.

Dalam video yang beredar di dunia maya, tepatnya melalui akun media sosial Instagram Libero.id, memperlihatkan Bepe tengah memberikan instruksi khusus ke The Jakmania yang tiba-tiba menyeruak ke dalam trek lintasan lari stadion.

Bepe dengan sabar memberikan pengertian ke para suporter yang memang ingin memberikan dukungan langsung ke Persija Jakarta. Bepe sendiri mengenakan pengeras suara untuk 'menertibkan' para The Jakmania.

Baca Juga

Sebagian The Jakmania yang berada di trek lintasan lari lapangan Stadion Kanjuruhan tiba-tiba langsung menuruti arahan yang diminta oleh Bepe. Akan tetapi ada juga yang masih membandel dan membuat Bepe menggeleng-geleng kepalanya.

Kejadian tersebut berawal dari panitia pelaksana pertandingan yang memberikan kuota tiket sebanyak 10 ribu tiket untuk The Jakmania. Sehingga banyak para suporter yang berdatangan untuk menonton Persija secara langsung.


1. Pertandingan Bisa Dimulai

Kick off belum bisa dimulai,karna banyaknya antusias penonton di stadion kanjuruhan Malang.

Pada suporter ini tiba-tiba melewati pagar pembatas tribune dan lapangan ketika pertandingan akan dimulai pukul 18.30 WIB. Sehingga pertandingan harus ditunda untuk sementara waktu.

Di sisi lain para pelaku kepentingan pertandingan, baik ofisial klub, panitia, dan sebagainya akhirnya berunding. Sedangkan petugas keamanan mencoba menggiring para suporter untuk kembali ke tribune penonton.

Baca Juga

Akhirnya pertandingan kembali dimulai ketika pukul 18.50 WIB usai panitia pelaksana pertandingan memberikan jaminan setelah berunding dengan berbagai pihak. Hampir setengah jam pertandingan ditunda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaKanjuruhanBambang PamungkasThe JakmaniaSuporter sepakbolaSuporterSuporter Pecinta Sepakbola NasionalLiga IndonesiaStadion KanjuruhanArema FCLiga 1

Berita Terkini