x

Tendangan Bebas Kocak Singapura di Piala AFF U-16 2018

Minggu, 5 Agustus 2018 20:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Piala AFF U-16 2018 sedang berlangsung, dan tentu saja ada kejadian-kejadian menarik di setiap laganya. Seperti yang terjadi di laga Malaysia vs Singapura, Minggu (05/08/18) tadi sore.

Dalam laga tersebut, Singapura U-16 harus bertekuk lutut kepada Malaysia dengan skor cukup telak 4-0. Singapura terlihat tidak mampu berbicara banyak di kedua babak pertandingan tadi sore.

Namun, hasil akhir pertandingan ternyata tidak menjadi perhatian para pecinta sepak bola. Yang mencuri perhatian adalah tendangan bebas kocak Singapura U-16 di babak kedua.

Baca Juga

Tendangan bebas yang berada dekat kotak penalti Malaysia itu terlihat seperti tendangan bebas pada umumnya. Namun, jika diteliti lagi video di bawah ini, ternyata ada dua pemain Singapura U-16 yang berlutut di depan pagar betis Malaysia U-16.

Baca Juga

Belum diketahui apa maksud dari dua pemain tersebut, namun saat salah satu pemain Malaysia hendak mengusir pemain Singapura, wasit melarangnya karena tidak ada peraturan yang mencegah seorang pemain berlutut seperti itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

SingapuraPiala AFF U-16Piala AFFBola InternasionalTimnas MalaysiaPiala AFF U-16 2018

Berita Terkini