x

Gagal di 2 Laga Final Penting, Dejan Lovren Curhat

Rabu, 8 Agustus 2018 13:13 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dejan Lovren, pemain Liverpool.

INDOSPORT.COM - Dejan Lovren mengaku sempat mengalami masa-masa sulit ketika harus kalah dalam dua pertandingan yang dilakoninya musim lalu.

Lovren berhasil menggapai final Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kroasia, hanya berselang satu bulan lebih setelah menjalani partai final Liga Champions 2018. Namun sayang, keduanya tidak membuahkan hasil manis.

Lovren pun menceritakan bagaimana suasana hatinya saat harus menerima kenyataan pahit bahwa ia dan rekan setimnya gagal meraih kemenangan dalam laga puncak yang begitu penting.

"Setelah final Liga Champions, secara mental, saya merasa sulit untuk bangkit dari kekalahan. Kemudian, saya langsung bergabung dengan timnas untuk Piala Dunia. Hal tersebut juga terasa sulit bagi saya," ujarnya kepada LFCTV.

Baca Juga

Kini, Lovren telah kembali berlatih di Melwood bersama teman-temannya. Ia pun mengaku siap untuk bertarung kembali. Ia merasa kondisinya sudah kembali prima lantaran mendapatkan masa istirahat yang cukup setelah perjalanan panjang Liga Champions dan Piala Dunia yang melelahkan.

"Saya bahkan siap bermain sekarang, tapi kita harus pelan-pelan sambil melihat persiapan yang harus dilakukan untuk besok Minggu," kata Lovren merujuk pada laga Liverpool vs West Ham United dalam gelaran musim baru Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

Baca Juga

"Saya beristirahat selama tiga minggu dan saya siap untuk kembali ke lapangan. Saya sangat bersemangat untuk memenangi banyak pertandingan bersama Liverpool. Semoga kami dapat meraih beberapa trofi," ujar pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Air Mata Jadi Bahan Bakar Semangat Timnas U-16

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

LiverpoolKroasiaDejan LovrenLiga ChampionsPiala Dunia 2018Liga Inggris

Berita Terkini