x

Selesaikan Proses Transfer, Dua Bintang Chelsea Hijrah ke Serie A Italia

Senin, 13 Agustus 2018 09:35 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kedua pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko dan Ola Aina telah tiba di Italia untuk menyelesaikan transfer ke AC Milan dan Torino. Keduanya hijrah melalui kesepakatan pinjaman dengan opsi kepemilikan penuh pada akhir musim.

Ola Aina pertama kali tiba di Turin dan pemain belakang berusia 21 tahun itu disambut oleh para waratawan di Bandara Casella, Minggu (12/08/18) sore waktu setempat. Kesepakatan yang terjalin adalah peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim yang nilainya sebesar 8 juta euro atau Rp131,9 miliar.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Bakayoko juga telah mendarat di Bandara Linate Milan pada Minggu (12/08/18) malam.  Sesaimpainya di Milan, Bakayoko langsung menginap di salah satu hotel berbintang di kota mode tersebut.

Baca Juga

Bakayoko hijrah dengan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian 35 juta euro atau setara Rp511 miliar pada akhir musim. AC Milan pun harus membayar tambahan 5 juta euro atau setara Rp83 miliar untuk transfer pemain 23 tahun itu.

Hal ini akan efektif untuk menutup nominal yang pernah dibayarkan Chelsea ke AS Monaco saat mendatangkan Bakayoko dengan mahar 40 juta euro atau sekitar Rp660 miliar.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Bursa TransferChelseaAC MilanTorinoLiga ItaliaTiemoue Bakayoko

Berita Terkini