x

Dilaporkan Liverpool ke Kepolisian, Mohamed Salah Dipenjara?

Selasa, 14 Agustus 2018 17:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mohamed Salah meringis kesakitaan

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Liverpool, Mohamed Salah, dalam waktu dekat nampaknya akan segera berurusan dengan pihak kepolisian Meseyside. 

Salah dilaporkan oleh klubnya sendiri ke polisi lantaran ketahuan memainkan handphone saat mengendarai mobil. Pihak Liverpool mengetahui aksi tidak disiplin Salah tersebut dari video yang direkam oleh fansnya.

“Kami telah memberitahukan pihak kepolisian Merseyside mengenai rekaman video dan lingkungan di sekitarnya," ujar juru bicara Liverpool seperti dilansir portal berita olahraga, Sun Sports.

Baca Juga

Videonya sendiri diyakini diambil usai laga pekan pertama Liga Inggris antara Liverpool kontra West Ham United, Sabtu (11/08/18) lalu. Salah yang sedang menyetir malah lebih terlihat asyik bermain handphone.

Pemain asal Mesir itu pun tidak sadar kalau mobilnya tengah dikerumuni para fans Liverpool. Secara kebetulan, ada seorang fans Liverpool yang merekam momen itu, hingga akhirnya Salah dilaporkan ke polisi.


1. Kasus Diselesaikan secara Internal

Mohamed Salah sudah mengikuti pelatihan dengan Timnas Mesir

Pihak kepolisian Merseyside telah mengonfirmasi kabar ini. Mereka sudah melihat video yang memperlihatkan Salah sedang memainkan handphone saat menyetir.

“Kami telah melihat video yang menunjukkan seorang pesepakbola sedang memainkan handphone saat menyetir. Hal ini sudah dikabarkan ke departemen yang berkaitan. Terima kasih sudah memberitahu kami," ujar kepolisian Merseyside lewat akun twitter-nya.

Baca Juga

Sementara, pihak Liverpool dikabarkan sudah berbicara langsung dengan Salah terkait kasusnya. The Reds berencana untuk menyelesaikan masalah ketidak disiplinan Salah ini secara internal.

"Kami juga telah berbicara kepada pemain dan akan mengurusinya secara internal,” ujar juru bicar Liverpool.

Posisi Liverpool sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Itu tak lepas dari kemenangan telak 4-0 mereka saat menjamu West Ham United, Minggu (12/08/18) kemarin.

Bintang Timnas U-16 Siap Dikirim ke Akademi Liverpool

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolMohamed SalahLiga Inggris

Berita Terkini