x

Mourinho Tuduh Liverpool Mencoba Membeli Titel Liga Primer Inggris

Sabtu, 18 Agustus 2018 21:56 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sepertinya masih belum dapat menyingkirkan kegusarannya terkait bursa transfer musim panas lalu. The Red Devils, jika dibandingkan dengan sebagian besar klub besar Liga Primer Inggris, dapat dibilang pasif.

Liverpool, misalnya, yang menghabiskan sekitar 177 juta poundsterling di bursa transer untuk kiper Alisson Becker, juga tambahan Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri ke dalam skuat.

Melihat The Reds jorjoran di bursa transfer musim panas, Mourinho bahkan menuduh Liverpool ingin membeli trofi Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Pelatih Portugal tersebut ditanyai Sky Sports apakah ini akan menjadi musim tersulit untuk memenangkal Liga Primer, mengingat kekuatan dari pesaing-pesaing United.


1. Liverpool 'Membeli' Titel Juara?

Penampilan pertama Alisson Becker saat Liverpool vs Napoli

"Saya pikir Liverpool sedang mencoba untuk membeli gelar juara, tapi ketika saya mengatakan membeli, yang saya maksud adalah 'membeli' dengan investasi yang luar biasa," ujar Mourinho dikutip dari Manchester Evening News.

"Chelsea memiliki skuat yang fantastis, (Manchester) City juga memiliki skuat yang fantastis juga.

Setelah itu, Mourinho juga menyebut bahwa Tottenham yang tidak membeli satu pemain pun, memiliki bursa transfer yang sukses.

"Dan Tottenham membuat investasi luar biasa juga dengan mempertahankan pemain-pemain mereka," jelasnya.

"Itu adalah investasi terbaik yang dapat mereka lakukan karena merka bisa saja menghabiskan 200 juta poundsterling jika mereka kehilangan Harry Kne dan (Christian) Eriksen. Investasi terbesar adalah mempertahankan pemain-pemain mereka. 

"Arsenal akan menjadi lebih baik juga, meskipun kalah di laga pertama. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat sulit."

Ikuti terus berita seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiverpoolJose MourinhoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini