x

Diincar Manchester City, Kiper Barcelona Terkena Musibah

Kamis, 23 Agustus 2018 16:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
Jasper Cillessen (kanan) berbincang-bincang dengan rekan setimnya, Marc-Andre ter Stegen yang juga kiper di Barcelona.

INDOSPORT.comManchester City tengah mengincar kiper Barcelona, Jasper Cillessen, untuk menggantikan Claudio Bravo yang mengalami cedera selama 6 bulan. Sayangnya, Cillessen harus mengalami musibah.

Dilansir dari The Sun, Cillessen mengalami cedera otot interkostal di bagian kaki kirinya. Cedera tersebut Cillessen dapat saat menjalani sesi latihan.

Kiper asal Belanda itu harus menjalani perawatan untuk memulihkan cederanya. Pada laga awal La Liga Spanyol 2018/19 melawan Alaves, Cillessen tidak masuk dalam susunan pemain.

Baca Juga

Selama pramusim, Cillessen selalu diturunkan oleh Ernesto Valverde untuk mengawal gawang Barcelona. Terakhir, ia tampil selama 45 menit saat beruji coba melawan Boca Juniors.

Kiper berusia 29 tahun itu menjadi target utama Pep Guardiola untuk melapisi Ederson Moraes di Manchester City. Sayangnya, Guardiola harus gigit jari sebab Cillessen kini turut mengalami cedera.

Baca Juga

The Citizens masih diperbolehkan mencari kiper baru meski bursa transfer pemain telah ditutup. Akan tetapi, penjaga gawang anyar yang didatangkan hanya dapat diboyong dengan status pinjaman.

Guardiola sejauh ini hanya memiliki kiper ketiga Daniel Grimshaw sebagai pelapis. Man City dikabarkan mengalihkan bidikannya ke kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Bursa TransferManchester CityBarcelonaJasper Cillessen

Berita Terkini