x

Timnas Indonesia vs UEA, Djanur Beri Prediksi Masuk Akal

Kamis, 23 Agustus 2018 14:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Menurut Djanur, Indonesia memiliki peluang 55 persen untuk meraih kemenangan atas UEA di 16 besar Asian Games 2018.

Timnas Indonesia U-23 akan bertemu dengan Timnas Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar cabang olah raga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/08/2018).

Skuat Garuda Muda lolos ke babak 16 besar setelah finis di puncak klasemen Grup A Asian Games 2018. Sedangkan, UEA lolos dari fase grup dengan predikat salah satu peringkat tiga terbaik Grup C.

Menurut legenda Persib, Djadjang Nurdjaman peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak delapan besar sangat terbuka lebar. Pasalnya, secara permainan tim besutan pelatih Luis Milla lebih unggul, selain itu Indonesia juga bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga

Djanur sapaan akrabnya, sudah melihat langsung bagaimana cara bermain UEA pada babak penyisihan grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Ketemu UEA, yang pasti Indonesia punya peluang. Permainan UEA tidak terlalu istimewa," kata pelatih asal Majalengka ini.

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini menuturkan, pada pertandingan babak 16 besar, skuat Garuda Muda harus bekerja lebih keras lagi. Karena, pada babak ini tim yang kalah akan langsung gugur.

Baca Juga

"Indonesia harus push lagi fighting spirit-nya. Kemampuan secara tim bisa dikatakan berimbang. Prediksi 55-45, Indonesia bisa," tegas pria yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Persib BandungDjajang NurdjamanAsian GamesPSMS MedanAsian Games 2018Uni Emirat ArabTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBola InternasionalSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini