x

Loris Karius Akhirnya Tiba di Besiktas dan Begini Sambutan yang Diterima

Minggu, 26 Agustus 2018 12:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Kiper Liverpool, Loris Karius resmi dipinjamkan ke Besiktas.

INDOSPORT.COM - Loris Karius akhirnya sudah resmi gabung Besiktas dari Liverpool dengan status pinjaman selama dua tahun ke depan.

Kiper asal Jerman ini meninggalkan Anfield setelah kedatangan Alisson Becker dengan rekor transfer dunia pada musim panas ini dari klub ibu kota Italia, AS Roma.

Dirinya sudah menjadi bulan-bulanan fans Liverpool setelah penampilan memalukannya di laga final Liga Champions 2017/18 saat kalah dari Real Madrid pada Mei lalu.

Baca Juga

Oleh karena itu, tawaran dari Besiktas tentunya tidak disia-siakan oleh Karius demi mendapatkan kesempatan bermain sebagai kiper utama di liga tertinggi Turki untuk musim 2018/19 ini.

Beruntung, dirinya mendapat sambutan yang cukup meriah dengan para fans Besiktas memenuhi bandara sesaat setelah dirinya mendarat di Istanbul, Sabtu (25/08/18) malam waktu setempat.


1. Tidak Terpakai

Loris Karius menangis saat timnya dikalahkan Real Madrid di laga final Liga Champions.

Karius melakukan dua blunder yang berakibat fatal saat Liverpool berlaga di final Liga Champions di Kiev, yang membuat Klopp langsung mencari kiper anyar untuk menggantikan posisinya di bawah mistar gawang Liverpool.

Baca Juga

Bahkan, Karius berada di bangku cadangan saat laga pembuka Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United beberapa pekan lalu. Alisson, yang didatangkan dari Roma, juga tampil apik dengan belum kebobolan dalam 3 pertandingan Liga Primer Inggris sejauh ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

Bursa TransferLiverpoolBesiktasLiga Primer InggrisLoris Karius

Berita Terkini