x

Sentuhan Penuh Makna Sergio Ramos untuk Mohamed Salah

Jumat, 31 Agustus 2018 02:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Sergio Ramos berikan sentuhan ke bagian bahu Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Momen unik terjadi di acara pengundian grup Liga Champions musim 2018/19 yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/08/18) malam.

Pada saat itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos sengaja diberikan tempat duduk tepat di belakang kursi Mohamed Salah.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memberikan sentuhan penuh makna ke bagian bahu Salah, sebelum ia duduk di tempatnya.

Baca Juga

Setelah bahunya disentuh Ramos, bintang Liverpool tersebut pun tidak melakukan reaksi apapun. Dirinya hanya menoleh sedikit ke arah datangnya Ramos, tanpa melihat wajah sang pemain.

Reaksi ini pun membuat publik menilai jika pemain Timnas Mesir tersebut masih menyimpan kekesalan terhadap Ramos terkait cedera bahu yang menimpanya selama berbulan-bulan.


1. Cedera Bahu Salah

Mohammed Salah dan Sergio Ramos di final Liga Champions musim lalu.

Salah sebelumnya terlibat insiden pertarungan dengan Ramos pada final Liga Champions musim lalu. Pada saat itu, Salah harus ditarik keluar lebih cepat karena mengalami cedera serius pada bagian bahunya.

Hal itu terjadi ketika mantan pemain AS Roma dan Chelsea ini tengah berduel dengan Ramos. Pemain bertahan Real Madrid itu dinilai sengaja mengunci tangan Salah dan menjatuhkannya di di tengah-tengah lapangan. Akibatnya, Salah harus absen di laga pertama Piala Dunia 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

Liga ChampionsSergio RamosMohamed Salah

Berita Terkini