x

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Inter Milan

Minggu, 2 September 2018 01:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Radja Nainggolan menggiring bola ketika laga Bologna vs Inter Milan di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola Bologna vs Inter Milan berakhir dengan skor 0-3 di Stadion Renato Dall'Ara dalam laga Serie A Italia, Sabtu (01/09/18) malam.

Pertandingan sendiri berlangsung sangat menarik. Pasalnya kedua tim menghadirkan jual-beli serangan yang menjanjikan.

Akan tetapi Inter Milan sukses meraih kemenangan berkat gol dari Radja Nainggolan (66'), Antonio Candreva (82'), dan Ivan Perisic (84'). Sehinigga Inter Milan memboyong tiga poin.

Baca Juga

Kemenangan ini mengantarkan Inter Milan ke posisi tujuh dengan mengoleksi empat poin. Sedangkan Bologna berada di urutan ke-17 dengan perolehan satu angka.


1. Babak Pertama

Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Inter Milan.

Pada babak pertama pertandingan Bologna vs Inter Milan berjalan begitu alot. Sebab mereka masih mencari skema yang pas untuk menerobos lini belakang lawan masing-masing.

Bologna mengandalkan serangan cepat lewat bola-bola atas yang mengarah ke lini sayap. Tetapi serangan tersebut tak membuahkan hasil yang berarti.

Baca Juga

Sedangkan Inter Milan melancarkan serangan dari tengah dan bola-bola pendek yang diakhiri umpan terobosan ke dalam kotak penalti. Bahkan sesekali melepaskan tendangan bola dari luar kotak penalti.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol yang tercipta di laga Bologna vs Inter Milan. Sehingga menarik jalannya laga babak kedua.


2. Babak Kedua

Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Inter Milan.

Jalannya awal babak kedua sendiri, Inter dan Bologna masih mencari ritme seperti babak pertama. Bologna dan Inter Milan masih berkutat di lini tengah.

Sampai suatu ketika Radja Nainggolan sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-66. Sehingga skor menjadi 1-0 untuk Inter Milan.

Kemenangan Inter Milan semakin melebar usai Antnio Candreva sukses mencetak gol kedua pada menit ke-82. Hal itu membuat Bologna semakin tertekan lantaran waktu telah menunjukan akhir babak kedua.

Dua menit berselang Inter Milan mengunci kemenangan mereka lewat gol Ivan Perisic pada menit ke-84. Skor 3-0 untuk Inter Milan tetap tak berubah hingga akhir babak kedua.


3. Susunan Pemain

Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Inter Milan.

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Gagliardini, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Keita.

Bologna: Skorupski; De Maio, Danilo, Helander; Mattiello, Poli, Pulgar, Dzemaili, Dijks; Falcinelli, Santander.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Serie A Italia di INDOSPORT.COM.

Serie A ItaliaInter MilanBolognaRadja NainggolanIvan PerisicAntonio CandrevaReviewLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini