x

Tiba di Meksiko, Maradona Dorong Penggemarnya yang Ingin Berfoto

Senin, 10 September 2018 14:18 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Diego Maradona saat menyaksikan laga Timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Pelatih fenomenal yang terkenal dengan gol ‘tangan tuhan’ ini melakukan aksi arogan yang tidak pantas kepada pengemarnya ketika baru tiba di bandara Meksiko.

Maradona yang datang ke Meksiko dengan pengawalan ketat, tertangkap kamera tengah menyingkirikan tangan dan mendorong pengemarnya yang ingin berfoto ketika Maradona sedang berjalan di tengah kerumunan banyak orang.

Hal ini menjadi awal yang kurang bagus untuk Maradona dalam menjalani kariernya sebagai pelatih klub Dorados de Sinaloa, liga kasta kedua Meksiko. Pasalnya Maradona datang ke Meksiko sebagai idola besar dan tentunya para penggemar antusias dengan kehadirannya di Meksiko.

Baca Juga

Keberhasilan Dorados untuk mendatangkan Maradona tentunya disambut sebagai hal besar bagi klub dan tentunya bagi para penggemar. Tetapi respons dari Maradona tampaknya akan membuat kecewa para pengemar yang telah antusias menunggu kedatangan sang legenda ke Meksiko.

Selain mempunyai sejarah karier sebagai pelatih yang kurang baik, Maradona juga mempunyai pekerjaan rumah yang cukup berat, pasalnya Dorados kini sedang terpuruk di posisi ke-13 klasemen dari 15 klub peserta Liga 2 Meksiko.

Baca Juga

Dorados adalah klub keenam yang akan dilatih oleh Maradona. Sebelumnya Maradona pernah melatih tim Mandiyu, Argentina, Racing Club, Al Wasl, Al Fujairah, dan Timnas Argentina.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

MeksikoDiego MaradonaBola Internasional

Berita Terkini