x

Prediksi Pertandingan Liga 1: Sriwijaya FC vs Persebaya

Minggu, 16 September 2018 11:47 WIB
Editor: Juni Adi
Sriwijaya FC vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke ke-22 antara Sriwijaya FC vs Persebaya Surabaya, Minggu (16/09/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Sriwijaya tengah berambisi mengakhiri tren negatifnya. Dari lima pertandingan terakhir, mereka harus menelan empat kali kekalahan dimana tiga diantaranya dialami secara beruntun.

Selain itu, lini depan tuan rumah juga jadi masalah besar. Lantaran sulit mandul dan sulit menjaringkan gol. Beramin melawan tim yang mengalami performa serupa, Subangkit mengharapkan bisa meraih kemenangan pada malam hari ini.

Baca Juga
Sriwijaya FC vs Persebaya Surabaya (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Sementara nasib sama juga dialami oleh Persebaya. Bertandang ke Palembang, anak asuh Djajang Nurjaman dalam kondisi kurang percaya diri.

Mereka baru saja mengalami kekalahan memalukan dari PS TIRA pekan lalu, di depan Bonek. Djanur yang diharapkan bisa membawa Bajul Ijo kembali ke jalur positif, sejauh ini belum memberikan dampak signifikan.

Baca Juga

Karenanya pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, lantaran kedua tim terluka ini berambisi sama-sama meraih kemenangan.

Player to Watch

Alberto Beto Goncalvez (Sriwijaya FC)

Tampil apik bersama Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018, Beto rupanya belum bisa membawa tuan tersebut sekembalinya ia ke klubnya. Melawan Persebaya diharapkan jadi momentum kebangkitan Beto untuk kembali membuka keran golnya di Liga 1.

David Da Silva (Persebaya Surabaya)

Menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Liga 1 2018 ini, David Da Silva kesulitan mengembalikan ketajamannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski begitu, kehadirannya tetap bisa menjadi ancaman bagi lini belakang Sriwijaya FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persebaya SurabayaSriwijaya FCPrediksiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini