x

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Bologna

Kamis, 27 September 2018 03:53 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Cristiano Ronaldo saat dihalangi pemain Bologna.

INDOSPORT.COM - Juventus tengah menjalani pertandingan pekan keenam Serie A Italia musim 2018/19 kontra Bologna pada Kamis (27/09/18) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Si Nyonya Tua sukses tampil sangat baik. Mereka mampu mendominasi pertandingan melalui penguasaan bola di beberapa lini.

Hasilnya pun sangat positif. Si Nyonya Tua sukses menyelesaikan pertandingan kontra Bologna ini dengan kemenangan 2-0.

Baca Juga

Dua gol tersebut didapatkan melalui aksi Paulo Dybala pada menit ke-11 dan ditambah gol Blaise Matuidi dari sudut sempit dari sisi kiri lapangan.


1. Babak Pertama

Selebrasi gol Paulo Dybala ke gawang Bologna.

Juventus memulai pertandingan dengan ambisi yang sangat besar untuk membawa pulang tiga poin pada pekan keenam ini. Tim arahan Massimiliano Allegri ini pun memulainya dengan sangat baik.

Bagaimana tidak, Juventus langsung unggul lewat gol cepat yang disarangkan Paulo Dybala pada menit ke-11. Dybala sukses mengubah skor menjadi 1-0 setelah memanfaatkan bola muntah di mulut gawang Bologna.

Tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk menggandakan keunggulannya. Berselang lima menit, tim tuan rumah berhasil mencetak gol melalui aksi Balise Matuidi. Gol itu pun sekaligus mengubah skor menjadi 2-0.

Sejumlah peluang pun terus hadir di sisa waktu babak pertama ini. Itu pun juga didapatkan oleh Bologna. Namun Juventus dan Bologna gagal menciptakan gol tambahan hingga turun minum.


2. Babak Kedua

Cristiano Ronaldo pada laga kontra Bologna.

Setelah ungula dua gol, Juventus sama sekali tidak berniat untuk mengendurkan serangan saat bermain di babak kedua ini. Mereka terus mencari cara untuk mengamankan keunggulannya di pertandingan ini.

Meski mendapatkan tekanan yang besar dari Juventus, bukan berarti Bologna tak mampu memberikan ancaman kepada tim tuan rumah. Peluang mereka muncul pada menit ke-52 saat Mattia Destro melancarkan salto. Namun usahanya masih belum menemui sasaran.

Cristiano Ronaldo masih mencari golnya pada pertandingan ini. Sejumlah usaha yang telah ia lakukan pun nyatanya masih belum berhasil. Dirinya hanya mampu menciptakan satu assist di laga ini.

Baca Juga

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berkahirnya pertandingan, kemenangan 2-0 Juventus pun tak berubah. Dengan hasil ini Juventus selalu menorehkan enam kemenangan beruntun sejak awal musim.


3. Susunan Pemain

Gol Balise Matuidi di babak pertama.

Juventus

Bologna

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Italia di INDOSPORT.COM.

Serie A ItaliaJuventusBolognaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini