x

Hazard Tak Terobsesi Cetak Banyak Gol untuk Chelsea

Sabtu, 29 September 2018 12:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Bagi seorang Eden Hazard, memenangkan pertandingan dan meraih trofi jauh lebih penting ketimbang obsesi mengejar pencapaian gol individual. Meski demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa sepak terjang pemain Belgia tersebut memang sedang bagus-bagusnya belakangan ini.

Ia pun juga mendapat banyak pujian dari sesama rekan pemain seperti Ross Barkley, Cesc Fabregas, John Terry, dan bahkan asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola. Hazard mengaku bersyukur banyak yang memuji penampilannya namun tetap menegaskan bahwa pada dasarnya ia hanya melakukan tugasnya sebagai pemain.

“Senang mendengarnya. Saya mencoba melakukan apa saja yang saya bisa ketika berada di lapangan. Saya masih pemain yang sama seperti dua atau tiga tahun lalu,” kata Hazard seperti dikutip dari BT Sport.

Baca Juga

Menurutnya, pujian terhadapnya tidak berhenti mengalir lantaran ia saat ini sedang sangat produktif dalam mencetak angka. Sejauh ini, Hazard telah berhasil menciptakan 5 gol dari 6 pertandingan Liga Primer Inggris. Ia juga mencetak satu poin krusial saat Chelsea membantai Liverpool di ajang Carabao Cup beberapa waktu lalu.

“Banyak orang yang membicarakan saya karena sekarang ini saya seolah tidak berhenti mencetak gol. Rasanya menyenangkan dan saya harap hal baik ini terus berlanjut,” katanya lagi.

Ketika ditanya soal pernyataan Mauricio Sarri yang menyebut bahwa dirinya dapat mencetak 40 gol dalam satu musim, Hazard mengatakan bahwa secara pribadi dirinya tidak akan memaksakan hal tersebut. Ia lebih memilih memasanng target trofi ketimbang pencapaian golnya sendiri.

Baca Juga

“Tidak penting berapa gol yang pada akhirnya bisa saya ciptakan. Anda tahu bagaimana saya. Saya tidak peduli terhadap hal-hal semacam itu. Saya hanya ingin menikmati permainan sepak bola saya dan memenangkan banyak pertandingan,” ucapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaEden HazardLiga Inggris

Berita Terkini