x

Dikalahkan Madura United, Pemain Persib Lakukan Aksi Berkelas

Rabu, 10 Oktober 2018 08:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung gagal mengamankan poin pada pertandingan 'kandang' kompetisi kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Seperti yang kita ketahui, klub berjuluk Maung Bandung itu gagal meraih poin seusai ditaklukkan Madura United dengan skor tipis 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18) kemarin. 

Kekalahan yang didapat tim Maung Bandung ini membuat seluruh elemen Persib kecewa, ,tidak terkecuali Puja Abdillah yang tampil sebagai starter pada pertandingan tersebut. 

Baca Juga

Menurut Puja, ada pertandingan tersebut seluruh pemain sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Namun, dari sekian banyan peluang hanya satu gol yang bisa diciptakan melalui sundulan Muchlis Hadi Ning. 

Sedangkan Madura United, mampu mencetak dua gol melalui Fabiano Beltrame menit 27 dan Zah Rahan pada menit 58. 


1. Meminta Maaf

Puja Abdillah pemain muda Persib Bandung

Mewakili pemain Persib Bandung lainnya, kepada INDOSPORT Puja menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh karena gagal mempersembahkan kemenangan. 

"Secara tim sudah kerja keras dan mohon maaf kepada Bobotoh belum bisa memberikan yang terbaik dipertandingan ini," tegas pemain berusia 21 tahun ini seusai pertandingan. 

Baca Juga

Hasil tersebut tidak mempengaruhi posisi Persib di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin. Meski begitu, selisih poin yang dikumpulkan Maung Bandung dan tim papan atas lainnya menjadi semakin tipis, yakni berbeda tiga poin dengan runner up sementara PSM Makassar. 

Sementara itu, setelah pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh ini akan fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018). 

Terus Ikuti Berita Persib Bandung dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Puja Abdillah

Berita Terkini