x

Takluk dari Madura United, Bos Persib Langsung Tebar Ancaman

Rabu, 10 Oktober 2018 09:47 WIB
Editor: Juni Adi
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

INDOSPORT.COM - Hasil kurang memuaskan harus diraih Persib Bandung kala menjamu Madura United, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-24, Selasa (09/10/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, anak asuh Mario Gomez sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Fabiano Beltrame menit ke-26.

Namun Persib sempat menyamakan skor melalui gol Muchlis Hadi Ning menit ke-49. Skor imbang gagal dipertahankan Persib, setelah Zah Rahan mencetak gol menit ke-59.

Baca Juga

Meski takluk 2-1, namun perjuangan para pemain Persib yang tampil tanpa sejumlah pilar utamanya karena dihukum larangan bermain, mendapat pujian dari bos Maung Bandung, Glenn Sugita melalui akun Twitter pribadinya, @glennsugita.

"Selamat kepada para pemain dan pelatih Persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan 7 pemain inti," cuit Glenn. 

"Walaupun tanpa 7 pemain inti dan dukungan langsung Bobotoh, para pemain Persib menunjukkan bahwa mereka adalah Maung yang tidak kenal lelah dan tidak takut menghadapi siapapun," tambahnya.


1. Tebar Psywar

Airlangga Sutjipto saat pertandingan Persib vs Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

Sementara itu bagi Persib kekalahan ini jelas merupakan suatu kerugian. Sebab, langkah mereka ke tangga juara Liga 1 jadi terhambat.

Saat ini jarak Persib di puncak klasemen yang mengemas 44 poin, semakin terpangkas dari para pesaing terdekatnya seperti PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Madura United.

Dengan PSM yang berada di peringkat kedua, Persib hanya berjarak tiga poin. Sedangkan dengan Persija dan Madura United, Persib berjarak lima poin.

Baca Juga

Hal tersebut membuat posisi Persib rawan tergeser, dan telah membuat bos Maung Bandung, Glenn Sugita murka. Dirinya menilai banyak pihak yang mencoba untuk mengagalkan timnya menjadi juara.

"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau Persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini. Tapi ingat, jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persib BandungGlenn SugitaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini