x

Tampil Beringas di Laga Debut, Begini Komentar Penyerang Naturalisasi Malaysia

Sabtu, 13 Oktober 2018 21:32 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh buka suara terkait penampilan gemilangnya di laga debut di pertandingan internasional.

Pada Jumat (12/10/18) malam, Malaysia menjalani laga persahabatan internasional melawan Sri Lanka di Stadion Sugathadasa. Laga ini menjadi salah satu rangkaian persiapan Harimau Malaya jelang Piala AFF 2018 mendatang.

Timnas Malaysia pun tampil apik dengan mempermalukan tuan rumah Sri Lanka dengan skor telak 1-4. Dalam laga tersebut, pemain naturalisasi Harimau Malaya juga menjalani debutnya dan mampu tampil beringas.

Baca Juga

Mohamadou Sumareh sukses mencetak dua dari empat gol yang dimiliki oleh Malaysia. Kedua gol tersebut dicetak menjelang pertandingan berakhir, yakni menit ke-85 dan 90.

Usai mencetak dua gol di laga debutnya, seperti dilansir dari laman berita sport, Berita Harian Malaysia, Sumareh merasa bahagia dan termotivasi untuk bisa kembali mencetak gol lebih banyak lagi bagi Timnas barunya itu.

"Saya senang dapat mencetak dua gol untuk tim dan yang lebih penting kami meraih kemenangan di kandang lawan. Saya anggap gol itu sebagai pembalas kepercayaan pelatih dan semua penggemar yang senantiasa mendukung karir saya selama ini,” kata Sumareh.

"Malah, gol pertama saya di laga internasional ini meningkatkan motivasi saya dan akan memberikan yang lebih baik dari pada saat ini," tambahnya.

Usai melawan Sri Lanka, Timnas Malaysia selanjutnya dijadwalkan akan kembali ke negaranya dan melakoni laga uji coba di kandang. Kirgistan menjadi lawan yang akan dihadapinya pada Selasa (16/10/18) mendatang di Stadion Hang Jebat, Melaka, Malaysia.

Baca Juga

Sumareh pun mengaku tak sabar untuk meladeni perlawanan Kirgistan. Terlebih itu menjadi pertandingan pertamanya berseragam Malaysia untuk bermain di hadapan masyarakat Negeri Jiran.

"Tidak mudah melawan Kirgistan. Tentunya saya sudah tidak sabar dan mengharapkan dukungan suporter untuk memenuhi stadion pada laga nanti," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM