x

Berpose dengan Baju TNI, Kode Saddil Ramdani Pindah Profesi?

Kamis, 25 Oktober 2018 18:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Saddil Ramdani dalam jumpa pers usai laga.

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia U-19 pada hari Rabu (25/10/18) kemarin mencatatkan sebuah sejarah manis. Ya, skuat asuhan Indra Sjafri baru-baru ini mampu melangkah ke babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018.

Kepastian ini didapat dalam laga Timnas Indonesia U-19 vs Uni Emirat Arab (UEA) U-19. Bertanding sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sukses mengandaskan perlawanan UEA U-19 dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh pemain bernomor punggung delapan, Witan Sulaeman. Witan mencetak gol tersebut pada menit ke-23 didahului dengan sebuah aksi individu menggiring bola yang menawan.

Baca Juga

Hasil ini lantas membuat Timnas Sepak Bola Indonesia U-19 berhak lolos ke babak perempat final. Timnas Indonesia U-19 lolos dengan status runner-up Grup A.

Pasca kemenangan ini, salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 nampak memberikan sebuah kode tentang masa depannya. Pemain yang dimaksudkan itu ialah Saddil Ramdani.


1. Saddil Berpose dengan Seragam TNI

Selebrasi Saddil Ramdani bersama teman setimnya setelah membobol gawang Saudi Arabia.

Kode yang diberikan Saddil terkait masa depannya tertera pada akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto melalui fitur Insta Story.

Dalam foto itu, Saddil nampak berpose sangat gagah. Pasalnya ia berpose sambil mengenakan pakaian seragam kebesaran Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Saddil juga menambahkan tulisan dalam unggahannya tadi. Saddil menuliskan kalimat berupa pertanyaan, "Cocok tidak seperti ini?".

Saddil Ramdani.
Baca Juga

Foto yang diunggah Saddil mungkin saja menjadi sebuah kode kalau Saddil tertarik untuk menjadi anggota TNI suatu saat kelak. Dalam kancah sepak bola Indonesia sendiri, satuan TNI diketahui turut terjun ke ranah lapangan hijau dengan mempunyai klub sepak bola Indonesia bernama PS TIRA.

Terus Ikuti Update Seputar Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Piala Asia U-19Timnas u-19Piala AFC U-19Uni Emirat ArabUEABola InternasionalSaddil RamdaniPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini