x

Gagal Kandaskan Liverpool, Begini Penyesalan Kiper Arsenal

Minggu, 4 November 2018 14:24 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bernd Leno (hijau) saat Arsenal melawan Liverpool

INDOSPORT.COM - Kiper klub sepak bola Arsenal, Bernd Leno ikut angkat bicara usai ditahan imbang oleh Liverpool dengan skor 1-1 di lanjutan pekan ke-11 kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris, Premier League Inggris pada Minggu (04/11/18) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Bernd Leno mengaku telah melakukan sebuah kesalahan. Mantan kiper Bayer Leverkusen ini mengaku tidak mampu mengantispasi tendangan bebas dari James Milner pada menit ke-62.

Dilansir dari portal berita olahraga Mirror Sports, Leno mengatakan dirinya tidak mampu menepis tendangan dari Milner.

Baca Juga

Jika dirinya mampu menepis tendangan tersebut, maka dapat dipastikan Arsenal dapat memenangkan pertandingan karena lebih memiliki banyak kesempatan dan peluang.

"Itu adalah umpan silang (sebelum terjadi gol), saya terkejut ketika dirinya (James Milner) menendang bola dari tengah. Kesalahan tersebut memang saya yang melakukannya. Jika saja saya mampu menepisnya lebih cepat," ujar Bernd Leno.

"Setelah gol tersebut, reaksi para pemain begitu sangat baik. Setelah 2-3 menit kemudian kami mampu menciptakan kesempatan untuk menciptakan gol, seharusnya kami mampu menang kami memiliki kesempatan dan bermain lebih baik dari Liverpool," tambahnya.

Baca Juga

Bernd Leno yakin bahwa musim ini Arsenal akan mendapatkan gelar dan masuk ke dalam empat besar untuk berkompetisi di Liga Champions pada musim depan. 

Sekadar informasi, Bernd Leno didatangkan dari Bayern Leverkusen dengan mahar sebesar 23 juta euro atau sekitar Rp391 milliar.

Hasil imbang yang didapat membuat Arsenal kini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal mengoleksi 23 poin, sementara Liverpool menempati posisi pertama klasmen dengan torehan 27 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolArsenalJurgen KloppUnai EmeryBernd LenoLiga Inggris

Berita Terkini