x

Derby Manchester: Bek Manchester United Pede Hadapi Manchester City

Sabtu, 10 November 2018 16:11 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
Victor Lindelof saat menyundul bola saat jalani tur melawan LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Derby Manchester akan tersaji di pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Jelang laga tersebut, bek Manchester United, Victor Lindelof tak gentar bahkan meraa percaya diri.

Seperti dikutip dari Sky Sports, berstatus rival nyatanya tak membuat Lindelof segan melemparkan pujian kepada Manchester City. Ia pun menyebut bahwa The Citizens adalah lawan yang sangat berbahaya.

Baca Juga

Meski begitu, bek asal Swedia itu yakin ia dan rekan-rekannya cukup percaya diri dalam menghadapi Manchester City, Minggu (11/11/18). Terlebih, United baru saja menumbangkan Juventus di Liga Champions.

"Manchester City adalah tim yang sangat bagus, khususnya di kandang. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami merasa percaya diri bisa bermain di sana dan menyulitkan mereka,” ungkap Lindelof.

"Mereka adalah dua tim yang sangat berbeda (Juve dan Man City). Namun kemenangan itu memberi kami banyak kepercayaan diri.”

Selain itu, Lindelof juga menyebut bahwa seluruh pemain harus siap, focus, dan tidak boleh bersantai sedikitpun. Ia pun berharap dapat bermain di laga sarat gengsi itu.

Baca Juga

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain yang sangat bagus, jadi Anda harus fokus setiap waktu dan tak bisa bersantai untuk sedetik saja,” tambah Lindelof.

"Anda harus fokus dan siap menghadapi semuanya. Jadi saya sudah menantikan pertandingan ini. Semoga saya akan bermain dan saya akan membantu tim meraih kemenangan lainnya,” pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedManchester CityLiga Primer InggrisDerby ManchesterLiga InggrisBola InternasionalVictor Lindelof

Berita Terkini