x

Klub Premier League Ini Ikut Tularkan Semangat Hari Pahlawan

Sabtu, 10 November 2018 11:58 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Tottenham Hotspur vs Man City.

INDOSPORT.COM – Tepat pada hari ini, 10 November 2018, Indonesia merayakan “Hari Pahlawan” sebagai penghormatan bagi para patriot bangsa yang sudah berjuang untuk mendirikan tanah air Indonesia. Ucapan itu pun tidak hanya keluar dari mulut orang Indonesia saja.

Salah satu klub Premier League Inggris, Tottenham Hotspur juga ikut merayakan Hari Pahlawan yang saat ini sedang dirayakan di Indonesia. Ucapan tersebut mereka keluarkan lewat akun sosial Twitter resmi mereka beberapa jam lalu.

“Keluarga besar Tottenham Hotspur mengucapkan, Selamat Hari Pahlawan, Kobarkan Semangat Pejuang”.

Baca Juga

Tweet yang berasal dari akun sosial media Twitter resmi miliki Tottenham dalam Bahasa Indonesia itu sepertinya ingin menularkan semangat juang timnya juga kepada para masyarakat Indonesia khususnya.

Untuk diketahui saat ini mereka sedang berjuang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen grup B dengan raihan empat poin.

Baca Juga

Sementara itu, mereka bakal menjalani laga penentuan yang akan menjadi penentu mereka untuk lolos ke babak 16 besar ketika menjamu Inter Milan yang saat ini hanya berselisih tiga poin dalam laga lanjutan matchday kelima Liga Champions pada 29 November 2018 mendatang.

Penulis: Abdullah Saputra

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Tottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisHari Pahlawan

Berita Terkini