x

Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018

Senin, 12 November 2018 08:26 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Indonesia vs Timor Leste

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia akan menghadapi Timor Leste di pertandingan kedua Grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 pada Selasa (13/11/18) esok. Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). 

Hasil buruk yang diterima oleh Timnas Indonesia pada pertandingan perdana Grup B Piala AFF, Jumat (09/11/18) vs Singapura menjadi catatan besar untuk Bima Sakti, selaku pelatih kepala. Satu gol Harris Harun pada pertengahan babak pertama, tak mampu dibalas oleh para punggawa Indonesia disisa pertandingan.

Baca Juga

Tak ayal dengan kekalahan ini, anak asuh Bima Sakti harus puas terdampar ke peringkat keempat tanpa meraih satupun angka. Unggul selisih gol dari juru kunci, Timor Leste yang akan menjadi lawan berikutnya di laga kedua nanti.

Bertindak sebagai tuan rumah, Indonesia akan menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (16/11/18). Diprediksi, Indonesia akan meraih hasil positif di laga ini, mengingat sang lawan, di atas kertas tak diunggulkan.

Pertandingan Timnas Singapura vs Indonesia di Laga perdana Piala AFF 2018

Kemenangan di laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018 tentu saja menjadi harapan untuk Indonesia yang menargetkan bisa lolos dari fase grup. Di sisi lain, bagi sang lawan hasil minor kala berhadapan dengan Garuda Nusantara dipastikan memperburuk posisinya yang sudah berada di peringkat buncit.

Laga lain di Grup akan mempertemukan Filipina vs Singapura. Bagi Filipina pertandingan tersebut akan menjadi laga perdananya di Piala AFF 2018, mengingat terdapat lima tim dalam satu grup Piala AFF.

Jadwal Timans Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018
Berikut jadwal lengkap Piala AFF 2018, Selasa (16/11/18):

19.00 WIB Indonesia vs Timor Leste

Baca Juga

19.00 WIB Filipina vs Singapura

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia di INDOSPORT

Penulis: Ridi F Khan
 

Timor LesteTimnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini