x

Usai Dipecundangi, Indonesia 'Ngemis' Agar Thailand Lakukan Hal Ini

Minggu, 18 November 2018 02:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia baru saja menelan kekalahan atas Thailand di penyisihan grup Piala AFF 2018 pada Sabtu (17/11/18). Ini menjadi kekalahan kedua bagi Timnas Indonesia pada kompetisi sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Hasil negatif itu tentunya membuat peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 semakin sulit. Meski menang di laga terakhir, Timnas Indonesia belum tentu mendapatkan tiket lolos fase grup.

Anak asuh Bima Sakti tersebut juga harus mengharapkan Filipina dan Singapura tak mampu menorehkan kemenangan di sisa penyisihan grup. Jika itu terjadi, kemungkinan besar Timnas Indonesia bisa lanjut ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Baca Juga

Oleh karena itu, masyarakat Indonesia meminta kepada Thailand untuk menyelesaikan sisa pertandingan di penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Thailand sendiri akan menghadapi Singapura dan Filipina dalam dua laga terakhir.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Filipina di pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018 pada 25 November mendatang. 


1. Indonesia Minta Thailand Habisi Singapura dan Filipina

Thailand vs Indonesia

Beberapa netizen Indonesia telah melayangkan permohonan kepada Timnas Thailand untuk membungkam Filipina dan Singapura dalam dua pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Permohonan tersebut ia layangkan melalui kolom komentar di akun media sosial resmi Timnas Thailand sesaat setelah Timnas Indonesia tumbang dengan skor 2-4.

Warganet Indonesia berharap Thailand kalahkan Singapura dan Filipina.

“Tolong kalahkan Filipina dan Singapura untuk memberikan Indonesia kesempatan (lolos). Thailand teman terbaik,” tulis akun bernama @mafahrizall.

Baca Juga

“Ayo Thailand tolong kalahkan Singapura dan Filipina, kita mendukungmu untuk menang. Jadi kita dapat bertemu di final,” tulis akun @muhammdazis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

InstagramTimnas IndonesiaBola InternasionalTimnas ThailandPiala AFF 2018Netizen

Berita Terkini