x

Cetak Gol Pembuka Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa Lakukan Dua Anomali Ini

Selasa, 20 November 2018 17:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Aksi berkelas Rezaldi Hehanusa saat minum air

INDOSPORT. COM - Pemain sepak bola klub Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menjadi sosok pencetak gol pembuka kala klubnya berjumpa Persela Lamongan pada hari Selasa (20/11/18) sore ini. Ada dua anomali yang terjadi di balik gol Rezaldi tersebut.

Jadwal pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-31 memainkan laga tunda antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan pada hari Selasa (20/11/18) ini. Laga ini pun seperti kabar baik bagi Persija, karena akhirnya bisa kembali dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno.

Bermain di depan publik sendiri, tak disia-siakan Rezaldi untuk bisa memberikan peforma maksimal untuk klubnya. Rezaldi pun berhasil mencetak gol pembuka Persija pada menit ke-22.

Baca Juga

Namun, ada yang menarik di balik gol Rezaldi tersebut. Ya, Rezaldi seakan melakukan dua anomali saat mencetak gol fantastisnya itu.


1. Dua Anomali Gol Rezaldi

Aksi berkelas Rezaldi Hehanusa saat minum air

Anomali yang pertama ialah terkait posisi bermain Rezaldi. Ia mencetak gol pembuka bagi Persija dari posisi yang sangat tak biasa dan menjadi sebuah anomali.

Rezaldi terkenal sebagai pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri. Ia pun diturunkan dalam pertandingan melawan Persela sebagai bek sayap kiri pula.

Namun saat mencetak gol pembuka Persija, Rezaldi justru berdiri dari posisi aslinya. Ia mencetak gol saat dirinya berdiri di sisi sayap kanan Persija.

Anomali yang kedua ialah terkait penggunaan kaki Rezaldi. Ia mencetak gol dengan kaki yang bukan merupakan kekuatan utamanya selama ini.

Baca Juga

Ya, Rezaldi terkenal sebagai pemain dengan kemampuan tendangan kaki kiri yang cukup fantastis. Akan tetapi, saat mencetak gol pembuka Persija, tendangan fantastis Rezaldi justru keluar atau berasal dari sepakan kaki kanannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM